Iwanbanaran.com – Cakkkk….. disaat tanah air masih dijejali dengan livery MotoGP versi Movistar ternyata di daratan Eropa Yamaha sudah menggebrak dengan meluncurkan YZF R125 versi Monster Energy livery MotoGP. Motor yang dibalut dengan grafis Monster Energy tersebut merupakan bodywork agresif yang konon nyomot dari M1. Berbeda dengan movistar maka untuk grafis 2019 sampeyan akan melihat warna dominan kelir hitam gelap alias tidak lagi biru terang seperti movistar. Nah…seperti apa sosoknya ? Intip gambar-gambarnya di bawah ini….

Yamaha Eropa secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari YZF R125 2019 yang memiliki desain identik dengan Yamaha R15VVA. Perbedaan mendasar R125 dibandingkan dengan R15 khususnya di area footstep belakang, piringan cakram serta Velk yang disandang. Nah…livery MotoGP versi Monster Energy 2019 memang sedikit lebih gelap dibandingkan dengan Movistar. Hal ini tidak lepas dari perpaduan warna yang dipilih oleh Yamaha di mana warna hitam lebih mendominasi dibandingkan dengan warna biru….

Mengusung dual tone color livery MotoGP Monster Energy dibalut warna hitam glossy yang menyelimuti hampir seluruh bodi R125 baik dari samping hingga buritan. Kemudian warna biru hanya diberikan pada sisi fairing samping dengan ukuran cukup minimalis lalu undercowl dan yang terakhir center tangki atau Tengah yang menghubungkan antara jok serta triple clamp. Kemudian logo cakar Monster Energy cukup besar terlihat di bagian tebeng kiri kanan, depan dekat winshield serta front Fender. Tidak lupa tulisan Monster Energy di bagian bawah termasuk tempelan Eneos di bagian atas dekat stang. IMHO memang lebih sangar dibandingkan dengan MoviStar. Kendati dengan warna tersebut karakter kuat Yamaha yang biasanya berwarna biru terang jadi sedikit hilang…

Last… warna baru R125 versi Monster Energy MotoGP sudah dijual oleh Yamaha Eropa. Sayang kita tidak tahu berapa banderol yang dipasang Yamaha. Btw…kita harapkan livery MotoGP Monster Energy juga akan diaplikasikan pada Yamaha R15VVA di tanah air. Mungkin tidak langsung namun potensi ke sana sangat besar. Prediksi pribadi kemungkinan besar 15VVA versi livery MotoGP Movistar akan diperkenalkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Semoga saja cak. So…R125 versi Motogp Monster Energy 2019 ? intip foto-fotonya dibawah ini. Piyeee, ganteng oraaa ? (iwb)

Advertisements

11 COMMENTS

  1. suspensi upside down nya juga berbeda cak dengan R15, diameter as lebih besar (41 mm, R15 37 mm), setang clip on lebih rendah, dan kaliper rem depan sudah radial, moncrottt tenan speknya, tampang boleh sama tapi spek kaki2nya MEVVAH tenan!!!

  2. Haiyyaaa overall ni motor cakep cm ternodai dg knalpot yg terkesan biasa ,
    Cb kasih knalpot milik cbr 250rr mgkn jd keren untouchable waaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here