iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. akhirnya misteri sosok Yamaha new MT25 mulai terendus followers iwanbanaran. Tidak hanya sekedar membayangkan namun informasi yang masuk merupakan testimoni real di lapangan. Yup….Yamaha new MT25 sudah mulai tes jalanan dan dipergoki oleh Cak Ayim yang langsung melaporkan ke IWB. Motor yang diduga sebagai new MT25 tersebut ada 2 unit melaju di jalanan Indramayu dengan ciri-ciri sebagai berikut…..

Kemarin sekitar jam 11 pagi secara yakin cak Ayim melihat sosok motor yang membuat Doi terkejut. Yang pertama motor di tes oleh 2 Raiders dengan ciri-ciri wearpack mirip tester Yamaha umumnya. Menurutnya ada dua motor yang jalan beriringan cukup kencang di jalanan Indramayu. Rasa penasaran tersebut terjawab sebab setelah doi memperhatikan secara seksama ternyata motor yang ditunggangi memiliki ciri depan identik dengan Yamaha MT-15 yang sudah mengaspal. Awalnya tidak terlalu tertarik sebelum menyapu pandangan ke arah belakang atau stop lamp….

iklan iwb

Di sanalah cak Ayim terbelalak karena stop lamp tidak sama dengan MT15 namun buntut belakang mengadopsi desain identik current MT25/R25. Jadi secara desain merupakan kombinasi dua motor di mana bagian depan nyomot MT15 namun belakang masih mempertahankan buntut MT25 sekarang. Penampakan tersebut membuat Doi sadar bahwa motor yang didepan mata adalah calon dari Yamaha new MT 25. Sayang karena melaju sangat kencang cak Ayim tidak berhasil mengabadikan sosoknya dan hanya bisa menjabarkan lewat kata-kata yang langsung dishare ke IWB. Berikut surel cak Ayim ke IWB…

Selamat siang kang iwan semoga sehat2 selalu salam jos gandos. Oya langsung saja kang saya mau kasih info nih tadi (8/5/2019) saya melihat mt25 sedang dites jalanan. Dari depan persis sama mt15 tpi belakang sama plek dengan yg sekarang. Maaf kang iwan saya tidak sempet foto dikarenakan kecepatan test raidernya seperti kesetanan kenceng banget..” serunya. Karena penasaran IWB kembali memastikan kenapa doi bisa sangat yakin bahwa motor adalah new MT25? berikut jawaban cak Ayim. ” Serius kang ada 2 mt25..saya yakin itu mt25 soalnya dari belakang gk berubah. Jalanan Indramayu kang…

” Yamaha current MT25…”
” Yamaha MT15….”

” ” Kurang lebih jam 11 kang,,depan sama seperti MT15 tpi belakang gk berubah warna hitam semua kang. Baju rider lengkap dengan wearpack,,iya kang kondisi jln lagi kosong jadi raidernya kya kesetanan. Insya Allah kang benar prediksi sampean (bentuk kayak MT15),,mudah2 an bsa terjepret tuh motor,,siap kang..” tutupnya. Suwun puoll kiii, info-info kayak gini neh yang sangat berguna dan penting sehingga kita tahu seperti apa progress masing-masing pabrikan…

Dengan konfirmasi diatas maka prediksi bahwa next New MT25 bakal seperti new MT15 terbukti. Intip beberapa artikel lawas IWB dibawah ini..

” Spyshot terbaru, depan disinyalir new MT25…”

Nahhh…IWB sendiri jadi penasaran apakah spyshot sebelumnya adalah benar-benar new MT25? waktu itu disebut bahwa motor menggunakan suspensi USD dengan bentuk belakang mirip R25 tapi naked bike. Wisss makin gamblang kiiii cakkkk…

Last….prediksi Youngmachine merilis render sosok new MT25 dengan bagian depan memiliki desain MT15 sepertinya mulai terbukti. Namun kita memang harus tetap menunggu agar semua makin jelas lewat spyshot asli yang diharapkan segera menjawab rasa penasaran kita semua. Setidaknya lewat testimoni yang masuk maka kita kini semakin yakin YIMM sudah mulai melangkah maju untuk garap MT25. So….Yamaha new MT25 ? kalau depan berubah MT15, seharusnya belakang juga dirombak, mosok sami mawon jadi kembali terkesan nanggung kayak R25. Setuju ora cak :mrgreen: ….(iwb)

” Render terbaru MT25….”
Advertisements

43 COMMENTS

  1. Kalo betul di bikin semirip mungkin dgn mt15, berarti tinggal mt07 saja yg masih apa adanya, sama2 masih shok teleskopik dan headlamp yg gak “bertopeng” kayak mt25/03.

  2. Haduh.. jd galau mau jual MT25 lama sekarang, siap2 ganti MT25 baru. Padahal banyak kenangannya. ?

  3. setuju banget buritan harus di rombak Kang..
    karena IMHO dari dulu yg bikin MT-25 agak fail menurut ane justru di buritan… headlamp memang gag se-spesial MT series lain nya juga tp masih acceptable lah, nah buritan yg gag bgt, khas nya MT kan buntut agak landai dan gag terlalu split seat mcm sport fairing tho.. MT 07 biar split seat jg ga terpisah jauh tinggi nya… syukur2 klo bisa tandem sperti MT 09…

    • Setuju om @ jacob glen … yang krusial memang sektor belakang ( jok ) sebaiknya frame lebih landai + jok tandem

      Sekarang ini trend touring juga gak cuma single rider … malah juga couple soalnya

      Salam kenal om

  4. Gak bisa dibandingin sih, tapi kok sekarang lbh tertarik Yamaha Mt-25 daripada nmax facelift

  5. Salam kenal om iwan banaran

    Saya taufik ( biasa di panggil O’pe ) dari surabaya

    Terkait info new MT 25 … saya memang salah satu dari ( mungkin ) sekian orang yg jadinya MAJU MUNDUR untuk ambil ( beli ) MT 25 ( 2019 )

    Jujur saya ngarep ada perubahan sih kalau bisa di MT 25 ini ( terutama di jok nya bisa kayak MT 09 atau minim kayak MT 15 2019 )

    Dari kemarin ( 11 juni 2019 ) saya keliling beberapa dealer yamaha dgn standar sales R SHOP ..

    Nah yg menarik :

    1) ada 1 dealer yg menawarkan kalau pembelian cash via olshop diskon untuk MT 25 ini lumayan besar om ( +/- rp 1,6 jt ) … kira2 apa ini ada kaitannya dgn kemungkian NEW MT 25 akan di luncurkan ?

    2) dari 3 dealer besar yg saya kunjungin semua bilang kalau sdh gak ada lagi MT 25 … ada yg bilang sudah gak ada stock dari pusat ( jakarta ) … ada yg bilang sdh gak bisa ambil jatah lagi

    3) saya nanya NEW R 25 … malah ada stock + pilihan warna juga … hhhfft ( pinggang 50 thn naik motor nunduk ampuun saya )

    Makanya saya baca info om iwan jadi kaget +RAGU2 mau ambil sekarang ini

    Kalau toh memang harga berubah ( naik +/- rp 5 s/d 7 jt ) untuk NEW MT 25 saya masih OK ( krn saya ambil secara cash )

    Mudah2 om iwan bisa telusuri terus ttg NEW MT 25 ini … ( nett work om iwan saya gak ragu lagi )

    Matur nuwun om

  6. Monggo om @ iwan … 3 dealer yang saya maksud … 1 di jalan demak … 2 di jalan basuki rachmad ( yang dealernya bersebelahan )

    Oya sebenernya ada 1 lagi dealer kecil yg saya datengi juga di daerah pasar kembang … cuma saya ragu krn kata salesnya … silahkan DP pak … paling lama bulan depan saya kabari , kalau gak ada stok nanti DP di kembalikan ( DP rp 500 rb utk pembelian cash )

    Maturn nuwun

  7. Berharap secara desain mirip mt15 tapi beda di muka.nya yang lebih garang seperti lampu utama.nya 2 atau minimal upgrade lah dari punya mt15

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama