iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Hari pertama Putaran ke empat MotoGP Seri Jerez, Spanyol menjadi hari yang cukup sulit bagi Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) Pasalnya iya struggling sejak Free Practice 1…

Memulai Free Practice 1 Dengan senjata baru (Swing Arm Deflektor) tentu saja berharap menghasilkan sesuatu yang bisa membuat performa Motor makin kompetitif. Nyatanya malah berbanding terbalik pakdee, Valentino Rossi hanya menempati Posisi ke 16 Dalam Kombinasi sesi dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 38.681 Detik. Terpaut +0.772 Dari pemuncak sesi, Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati Team)

Kepada Crash ia mengungkapkan terkait masa masa sulit yang ia hadapi selama menjadi sesi di hari pertama

“Itu adalah hari yang sulit karena kami tahu bahwa di sini (Jerez) kami sedikit menderita, dalam beberapa tahun terakhir kami tidak terlalu cepat tetapi kami berharap bahwa kami bisa lebih baik dari tahun lalu ketika kami memodifikasi motor yang telah membantu kami dalam tiga balapan pertama. Juga dengan aspal baru kami berharap kami bisa lebih kompetitif tetapi hari ini sulit.”

“Kami mencoba beberapa hal berbeda lagi di sore hari tetapi sekali lagi aku tidak cepat dan langkahku tidak fantastis. Posisi kami cukup rendah dan kami agak bermasalah, kami tidak kuat, sepertinya kombinasi antara M1 dan ban serta lintasannya tidak fantastis. Tapi bagaimanapun, ini baru Jumat. Kami memiliki banyak hal untuk dicoba dan kami harus bekerja sekeras mungkin karena akan sulit, tetapi kami perlu berusaha untuk membuat yang terbaik. Bagiku sulit untuk mengatakan masalah yang tepat, Perbedaannya adalah campuran antara ban, motor dan lintasan. Motor kami sama seperti Austin, ban juga seperti Austin tetapi di sini semuanya lebih sulit. Aku tidak punya masalah tertentu secara umum. Sayangnya langkah kami tidak cukup kuat untuk tetap bersama rider top saat ini.”

Kemudian The Doctor buka suara terkait Swing Arm Deflektor yang ia Coba hari ini.

“Kami mencoba spoiler (Swingarm Deflektor) agar kami memiliki suhu yang sedikit lebih rendah pada ban, ini bantuan kecil tapi ketika aku mencoba memakainya dan mencoba tidak memakainya hasilnya tidak terlalu ada perbedaan yang besar.”

Last…Dari sini sudah jelas cakk bahwa Yamaha masih memiliki banyak masalah, dan dengan bantuan Swing Arm Deflektor ternyata belum membuahkan hasil, akankah Yamaha bisa bangkit dari keterpurukan?….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleAHM daftarkan paten skutik misterius mirip Elite 125, wah seru neh !!
Next articleFP 3 Jerez : Ducati-Honda saling cucuk, Marquez intimidasi Petrucci !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. kalaulah ada org yg setiap artikel motogp membahas honda dia sewot membahas yamaha dia sewot membahas suzuki dia sewot pastilah sdh dia itu pemuja kawasaki???…. krna org ga ngerti apa yg dibicarakan wong motornya ga ada di motogp??? tambah lg skrg di wsbk yg dulu bisa mereka bangga banggakan yah walaupun kompetisi motor jalanan udh g bisa diandalkan lg habis ditimpas ducati?????

  2. cak..jgn lemparin kesalahan ke yamaha lagi! yg salah itu rossi yg katanya the doctor yg mampu memberi solusi kekurangan yamaha dengan input datanya…! ingat di motogp modern rosi bukan seorang pemberi imput data terbaik dan dalam hal pengembangan sebuah prototipe di era ini dia bukanlah the doctor yg mampu memberi solusi terbaik agar yamaha bisa bersaing!
    ingat jgn pake alasan tua krna di tahub 2010 ampe 2014 dia bukan atlit yg tergolong tua…jadi stop menggiring opini dengan mengkabing hitamkan keadaan!
    silahkan serang sy bagi siapapun yg kontra dengan pendapat sy diatas…monggo…kolom koment terbuka!

    • saya setuju dengan anda. tidak bisa menjadi pengembang yang baik adalah salah rossi.

      saya juga setuju kalo gak bisa cari sosok input pengembang yang baik adalah salah yamaha.

      sami mawoooon

        • Orang setua itu di motor yg kurang kompetitif gitu..
          Emangnya ente bisa apa waktu seumur dia?
          Di umur sekarang apa preatasi anda?
          Terus ente bisa bikin pabrikan lebih besar dari yamaha?
          Bisa bikin prototype lebih baik dari M1?
          NGACA LO KAMBIIIIING…!!
          $$$$$ gedein, otak benerin..
          Besok mau comment honda dan tim lain?
          Bisa lo kya test rider nya aja gw irisin leher gw buat lo..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here