iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Putaran pertama Redbull Rookies Cup Berlangsung hari ini dengan di awali Race Pertama. Super Mario akan menjalani debut pertamanya di Ajang ini sekaligus kali pertama membalap di sirkuit Jerez, Spanyol….

Race 1 di mulai pukul 16.30 Hingga 17.00 Waktu setempat dan Berjalan selama 16 Laps.

Front Row Di tempati Yuki Kunii, Barry Baltus dan Carlos Tatay, Sedangkan Mario Aji start dari posisi ke empat belas.

iklan iwb

Selepas start Haruki Noguchi langsung memimpin di susul Yuki Kunii dan Barry Baltus, Sementara Mario Aji naik dua tingkat menuju posisi dua belas.

15 Laps To Go Carlos Tatay Memimpin disusul Yuki Kunii dan David Salvador, Mario Aji turun ke posisi tiga belas, Selanh beberapa saat David Salvador naik ke posisi pertama.

14 Laps To Go Yuki Kunii Kembali pimpin race di susul Carlos Tatay dan Barry Baltus. Mario Aji naik lagi ke posisi dua belas. Disisi Lain Lorenzo Fellon cetak Fastest Lap

13 Laps To Go Giliran Carlos Tatay memimpin di ikuti Yuki Kunii dan Barry Baltus, Mario Aji kembali turun ke posisi tiga belas. sementara itu Carlos Tatay Juga cetak Fastest Lap.

12 Laps To Go Carlos Tatay masih memimpin di ikuti David Salvador dan Yuki Kunii. Sedangkan Mario Aji naik ke posisi sebelas.

11 Laps To Go Haruki Noguchi cetak Fastest Lap. Yuki Kunii kembali pimpin race sementara di ikuti Carlos Tatay dan Barry Baltus, Mario Aji turun lagi ke posisi dua belas.

10 Laps To Go Battle Perebutan posisi pertama berlangsung ketat Antara Yuki Kunii, Carlos Tayay dan Barry Baltus

9 Laps To Go Billy Van Eerde Crash dan Mario Aji naik ke posisi sembilan, Sementara itu David Salvador kembali bergabung di grup depan untuk battle tempat pertama

8 Laps To Go Mario Aji naik lagi ke posisi delapan pakdee. Jos tenann sementata itu Carlos Tatay memimpin Grup depan.

7 Laps To Go Empat rider masih berduel ketat memperebutkan posisi pertama dan Mario Aji turun ke posisi sembilan

6 Laps To Go Yuki Kunii Kembali pimpin race di susul Barry Baltus dan Carlos Tatay. Mario Aji Turun lagi keposisi sepuluh.

5 Laps To Go Tiga rider lama dan satu Rookie terus melanjutkan battle.

4 Laps To Go Mario Aji naik lagi ke posisi sembilan dan Yuki Kunii masih memimpin grup depan.

3 Laps To Go Carlos Tatay kembali pimpin Race di tempel ketat oleh Yuki Kunii dan Barry Baltus, Super Mario turun lagi ke posisi sepuluh

2 Laps To Go Barry Baltus cetak Fastest Lap, Yuki Kunii kembali pimpin Race.

Last Lap Battle terus berlanjut sampai Last Corner cak dan Super Mario masih bertahan di Posisi Sepuluh.

Hingga Finish Yuki Kunii Keluar sebagai pemenang di ikuti Carlos Tatay dan Barry Baltus. Rider senior menguasai Podium pakdee..

Sedangkan Bocah Magetan mengakhiri Race di posisi sepuluh dan membawa pulang enam poin. Tentu hasil ini cukup Positif pakdee dimana Super Mario mampu konsisten berada di Sepuluh besar dan bisa Fight hingga Finish. Juoss….(Cc for iwb)

5 COMMENTS

Comments are closed.