iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran Ke Empat di Sirkuit Angel Nieto Jerez, Spanyol di mulai hari ini, di awali dengan Press Conference yang di hadiri Oleh Pimpinan Kelasemen Motogp Sementara Andrea Dovizioso, Pengisi Podium MotoGP Austin, Amerika Alex Rins – Valentino Rossi – Jack Miller, Pemenang MotoGP Jerez musim lalu Marc Marquez dan Pemimpin Klasemen Sementara Moto3 Jaume Masia) yang berlangsung pukul 17.00 Waktu Setempat….

Press Conference di buka dengan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team), yang akan menjalani start ke-200nya di Ajang MotoGP akhir pekan ini….

Aku senang dengan hasil race di Austin, aku telah mengalami kesulitan sejak awal dan saat itu aku mulai kembali, dan berhasil memulihkan posisi. Ada lebih banyak rider yang mampu bersaing memperebutkan gelar, tahun ini akan semakin sulit. Sedangkan untuk di Jerez kami akan menemukan aspal yang berbeda (Aspal baru), kami perlu memahami bagaimana terkait hal tersebut. Ini akan menjadi situasi yang berbeda untuk semua orang, tetapi aku tidak melihat mengapa kami tidak bisa bersaing..” seru Dovi…

Kemudian berlanjut ke Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang tampil sangat kompetitif di tiga race awal musim ini, tetapi ia menganggap di seri Eropa akan menjadi penentu apakah Yamaha benar benar sudah kompetitif….

“Grand Prix Jerez ini akan penting untuk dipahami jika kami cepat dan telah membaik, mengingat tahun lalu adalah tahap yang sulit. Pada balapan pertama tahun 2019, kami tampil lebih kompetitif dan ini akan menjadi kesempatan untuk memahami jika kemajuan yang kami buat sudah cukup. Aku senang dengan awal musim dan berhasil mendapatkan poin penting. Sekarang kami semua akan memiliki petualangan di Eropa, tujuannya adalah selalu untuk memperjuangkan podium.” tukas Vale..

Lalu berlanjut ke Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) dimana ia berhasil berada di puncak karirnya dengan memetik kemenangan pertamanya di kelas MotoGP.

“Kemenangan pertama adalah hasil yang benar-benar luar biasa, fantastis dan itu terjadi di Austin. Ini adalah trek di mana aku telah memperoleh kemenangan pertama di kelas Moto3 dan di Moto2. Sekarang aku tidak sabar untuk memulai seri Jerez, dengan aspal baru yang perlu kami ketahui. Di MotoGP sejauh ini aku belum melakukan banyak hal di trek ini (Jerez) karena crash dan cedera, tetapi aku melakukan begitu banyak Laps dalam tes, tujuannya adalah untuk memenangkan race. Jika tidak mungkin maka kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin. ” seru Rins

Berlanjut ke Marc Márquez (Repsol Honda Team) ia ingin melupakan kejadian yang dialami saat ia Dlossor di Austin, Amerika lalu pakdee…

“Bagiku itu adalah hari Minggu yang membuat frustrasi, tetapi hari berikutnya aku sudah memikirkan Jerez, Sulit memahami mengapa, aku berkendara dengan baik tetapi kemudian kami menganalisis data. Aku telah mengatakan sepanjang akhir pekan bahwa ada sesuatu yang salah, masalah yang memburuk terutama di tikungan lambat. Aku tidak bisa mengatakan apa itu, tetapi itu membuatku jatuh. Stefan Bradl (Test Rider Honda) kemudian melakukan beberapa tes dan masalahnya selesai. Tahun lalu aku tiba di Spanyol dengan poin yang sama dengan tahun ini (45 Poin). Kami perlu fokus pada aspal baru dan level para rival, untuk menjadi kompetitif segera mungkin.” ujar Marc…

Lalu berlanjut ke Jack Miller (Pramac Racing Team), ia telah menggapai Podium pertamanya bersama Ducati setelah puasa Cukup lama.

“Podium adalah bukti penaklukan, itu lebih dari hasil sebelumnya (Assen 2016), mengingat saat itu hujan dan dengan dapat banyak keberuntungan. Aku merasa hebat di atas motor, tim melakukan pekerjaan dengan baik, setelah kami mendapat hasil buruk di Qatar, akan menarik untuk melihat di mana kami sekarang. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan tahun ini, seperti yang sudah dikatakan semua rider, kami perlu memahami aspal baru di Jerez, tetapi kami juga akan memiliki ban tambahan untuk menguji pembaruan track ini. ” seru Jack..

Dan Press Conference di Tutup Jaume Masiá (Bester Capital Dubai) dimana ia memimpin Klasemen setelah melewati masa masa sulit sebelum musim 2019 bergulir.

Aku senang bisa sampai di Jerez dengan berada di puncak klasemen. Tentu saja, kami hanya menjalani tiga balapan, tapi itu hasil yang bagus. Kami hanya perlu fokus pada balapan berikutnya, tanpa adanya gangguan. Untuk seseorang sepertiku yang berasal dari CEV, di mana aku berjuang karena aku masih kecil dan aku membutuhkan penyemangat, untuk mencapai Kejuaraan Dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku harus mengambil keuntungan penuh dari pengalaman ini. ” tutupnya…(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleBisikan alus dealer, Kawasaki Ninja 250 4 silinder ada tapi…
Next articleBreaking news : Suzuki Resmi rilis dual Adventure DR150 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. Pengen operasi plastik wajah biar kayak marc marquez. Pasti moncer. Modif facial lah istilah nya. Motor mah standart saja. Riding juga normal sopan n tertib.

  2. lah ini gambar press con nya bukan yang di jerez, tapi tahun lalu…
    piye iki.
    mohon lebih teliti biar ga salah tafsir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here