iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Cakkk…Putaran ke empat MotoGP tiba, Seri Angel Nieto Jerez, Spanyol mengawali Tour Para rider di kawasan Eropa. Biasanya di sirkuit ini Peta kekuaran rider mulai terlihat. Dan ternyata Lorenzo bikin kejutan cak….ediann !!

Hari ini di buka dengan Free Practice 1 Kelas Motogp Yang di mulai pukul 9.55 Hingga 10.40 Waktu Setempat. Sesi yang berlangsung selama 45 menit ini sangat di manfaatkan oleh banyak rider guna menemukan Set Up terbaiknya, terlebih Aspal di Sirkuit Jerez baru…

Selepas Flying Lap Jack Miller Langsung memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 41.486 Detik di susul Valentino Rossi dan Fabio Quartararo. Dua menit kemudian Jorge Lorenzo ambil alih posisi puncak sementara dengan catatan waktu 1 Menit 40.019 Detik. Di ikutu Fabio Quartararo dan Danilo Petrucci.

iklan iwb
iklan iwb

Menutup Sepuluh menit pertama sesi, Tuan Rumah Marc Marquez langsung unjuk gigi memimpin sesi sementara dengan catatan waktu 1 Menit 38.450 Detik di susul Jack Miller dan Jorge Lorenzo.

Lima belas Menit pertama Sesi Marc Marquez masih tercepat di susul Duo Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Sementara itu hampir seluruh rider masuk Pit guna berdiskusi dengan crew dan juga untuk mengganti Ban baru.

Dua puluh Menit sesi terlalui Marc Marquez masih kokoh di puncak di susul Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Lima menit kemudian Maverick Vinales naik ke posisi dua menggusur Andrea Dovizioso.

Lima belas menit terakhir Marc Marquez masih belum tergeserkan pakdee, lalu giliran Danilo Petrucci naik ke posisi dua menggusur Maverick Vinales. Selang beberapa saat Jorge Lorenzo naik ke posisi tiga.

Sepuluh menit Akhir Marc Marquez pertajam catatan waktu dengan 1 Menit 38.286 Detik di susul Danilo Petrucci dan Jorge Lorenzo. Sementara itu para rider mulai melakukan Time Attack di sepuluh menit akhir ini pakdee..

Hingga finish Marc Marquez (Repsol Honda Team) Keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 37.921 Detik. The Baby Alien adalah satu satunya rider yang berhasil menembus waktu 1.37 Detik.

Posisi dua di tempati Rekan Marc Marquez, Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team) dengan catatan waktu 1 Menit 38.045 Detik.

Posisi ketiga di isi Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1 Menit 38.112 Detik.

Posisi ke empat di huni Takaaki Nakagami (LCR Honda Team) dengan catatan waktu 1 Menit 38.134 Detik

Melengkapi lima besar adalah Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 38.150 Detik….(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Bukan kejutan. Sewaktu di Ducati hohe kan juga jeblok di awal race. Tp bgitu dapet feel motornya, baru ngacir.
    Kejutan itu kalo Markes gagal jurdun tahun ini

    • jorge padahal cuma minta modif dibagian tangki tapi manager ducatinya ga ngegubris, sekalinya bener2 dimodif sesuai keinginan lorenzo Boom! langsung melesat, ya meskipun diakhir2 musim, managernya dibilangin ga percaya sih cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here