iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Sebuah persembahan luar biasa dan Sesuatu yang istimewa untuk rider yang selalu ada di hati para penggemar MotoGP yaitu Nicky Hayden yang telah meninggal dunia pada 22 Mei 2017 silam. Setelah nomer 69 milik Nicky Hayden di pensiunkan saat gelaran MotoGP berlangsung di sirkuit Austin, Amerika. Kini sebuah Dealer Ducati di Portland Amerika Serikat yang terletak di bagian barat, Negara bagian Oregon membuat Tribute Khusus guna menghormati Legenda Motogp bernomer 69 tersebut. Opo kuwii?? Ducati Panigale V4S versi Nicky Hayden cak….

Yupss…Mereka menciptakan Ducati Panigale V4S eksklusif bertemakan Nicky Hayden. Selain mereplikasi corak Desmosedici GP12 yang pernah di tunggangi di lintasan oleh “The Kentucky Kid” pada 2012. Nah…uniknya tidak hanya tampilan Livery saja yang istimewa. Tapi ternyata Ducati V4S tersebut di Modifikasi dengan mengganti Part-part tertentu. Misalnya pelek karbon BST, Exhaust Akrapovic, Set kopling kering STM, Steering Damper Öhlins, Öhlins mono dan fork yang lebih halus dari pada versi model standar. Juga aplikasi Ducati Performance di bagian buritan dan aksesoris keluaran Rizoma. Menariknya cakk setiap bagian dari bodywork itu dicat tanpa menggunakan stiker atau Vynil…

iklan iwb iklan iwb

“Kami ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk Nicky Hayden dan yayasan Nicky Hayden Foundation, kami ingin menghormati dirinya,” Tutur Jamie Rucklos, Kepala dealer MotoCorsa yang berada di Portland, Amerika Serikat. Menurutnya, cara terbaik yang dapat mereka lakukan untuk mengenang Nicky Hayden adalah dengan membangun motor dengan tampilan ala – ala Desmosedici GP12.

Motor V4S Berbalut Livery Desmosedici GP12 pertama kali di perkenalkan ke publik pada Race Weekend Motogp Austin lalu, dan akan hadir kembali pada World Superbike Seri Laguna Seca 12 – 14 Juli mendatang…..

Last…Motor Rare item tersebut akan di lelang melalui Situs Ebay mulai 1 Agustus dan akan berlangsung selama satu minggu. Mereka akan membuka diharga 69.000 Dolar atau sekitar 982 juta sesuai dengan nomer Nicky Hayden. Dan hasil Lelang akan di sumbangkan kepada Yayasan Nicky Hayden yang di bangun oleh keluarga Nicky Hayden untuk Anak anak yang kurang mampu. Piyee cakk, Sampeyan tertarik?? (Cc for iwb)

Advertisements

4 COMMENTS

  1. $69k mending beli camaro sama corolla kalo gue di us. Motor cuma dipake 6 bulan pas spring summer aja, itu juga ga tiap hari sisanya ngedon di garage.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama