Iwanbanaran.com – Cakkk…jian beruntung bin bejo delapan konsumen Honda Vario melalui jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Lha piye cak, mereka mendapatkan hadiah delapan skutik premium Honda PCX untuk pembelian Januari hingga Maret 2019. Lho lha koq kepenak ?

Pengundian promo ‘Kejutan Tahun Baru Honda Vario 2019’ yang berlangsung di Gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat, Selasa (30/04) dilakukan langsung dihadapan notaris, perwakilan kementerian sosial, kepolisian dan jajaran marketing department Wahana. Dimulai sejak pagi, pengundian ini merupakan puncak promo awal tahun 2019 khusus untuk konsumen yang membeli Honda Vario (125 dan 150) periode Januari hingga maret di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

“ Promo ini kami berikan untuk apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia memilih produk Honda khususnya tipe matic Vario,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario yang ikut mengawasi pengundian ribuan kupon yang tersaring.

Tidak hanya kali ini, undian untuk apresiasi kepercayaan konsumen terhadap jajaran line up Honda rutin dilakukan. Mengisi kelas high end, Honda Vario merupakan satu tipe sepeda motor AT yang dapatkan respon positif di pasar Jakarta dan Tangerang. “ Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada konsumen yang selama ini memilih produk Honda untuk beragam kebutuhan transportasi keseharian masyarakat Jakarta dan Tangerang. Selamat kepada pemenang undian, selamat menikmati hadiah produk skutik premium Honda PCX, “ tutup Ario.

Last…untuk menghindari penipuan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, menghimbau konsumen Honda untuk tidak mudah percaya kepada informasi dengan sumber yang tidak jelas. Jika Anda menjadi pemenang, tim Wahana akan segera menghubungi dengan prosedur yang jelas….(Wahana PR edited iwb)

Daftar Pemenang Undian 8 Honda PCC Promo Kejutan Tahun Baru Honda Vario 2019

1.     Martin Rachman (Kedoya, Jakarta Barat)

2.     Achmad Solachudin (Komp. Zeni AD)

3.     Dina Oktaviani (Kampung Jembatan)

4.     Asep Suryawan (Jl. H. Enjong)

5.     Ratnawati (Jl. Krapu)

6.     Immel Azhary (Kp. Pabuaran Barat)

7.     Muhardi (Kompl. Dasana Indah)

8.     Gatot Pitono (Jl. Duta Bintaro)

Advertisements

8 COMMENTS

  1. Wahana dealer besar, untungnya banyak…harusnya yang lain ngasih hadiah juga ikut jejaknya wahana

  2. memang kultur kebanyakan masyarakat sini masih tergiur undian undian yang secara hadiahnya lebih bernilai dari yang dibeli,
    gitu kang.
    sudah budaya mulai dari SDSB, porkas dlll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here