iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Dalam kesempatan beberapa waktu yang lalu lewat Marca dan GPOne, Legenda Suzuki Kevin Schwantz beberkan beberapa Poin Penting seputar MotoGP yang telah berlalu selama tiga seri awal. Satu poin yang sangat menarik adalah keyakinan sang legendaris bahwa Rossi bisa kalahkan Marquez tahun ini. Keyakinan tersebut menilik strategi Rossi yang dianggapnya makin pintar. Wowww menarik ki….

Yang paling sakral adalah Dominasi Marc Marquez (Repsol Honda Team) selama beberapa balapan awal sebelum dlosor. Nahh kira kira Siapa yang bisa mengalahkan The Baby Alien? Sebuah pertanyaan yang selalu di lontarkan banyak orang sejak beberapa tahun terakhir. Meskipun segala upaya terbaik telah di lakukan para rider untuk menjegal Marc Marquez, pembalap Spanyol tersebut tetap kuat dan mendominasi di MotoGP. Namun hal itu tidak akan lama…

Setelah Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team), Legenda MotoGP lainnya Kenny Roberts juga berkomentar bahwa yang bisa mengalahkan Marc Marquez adalah dirinya sendiri. Pun demikian dengan Kevin Schwantz. Ia juga berkomentar terhadap keperkasaan Marc Marquez yang akan dikalahkan oleh kecerdasan Rossi….

“Marc cepat dan punya segalanya, ia membuktikan bahwa ia bisa memenangkan banyak gelar, ia naik motor dengan cara yang berbeda di banding semua orang. Ia adalah satu satunya ancaman bagi kesuksesannya sendiri..” serunya….

Hal itu terjadi di Austin, Amerika lalu. Saat ia memimpin race dengan gap yang cukup jauh namun dlosorrrrr. Praktis memang benar yang bisa mengalahkan Marquez adalah dia sendiri. Namun bukan tidak mungkin dengan rival yang cukup kuat di MotoGP dan mereka tidak bisa mengalahkan Marc Marquez, Kevin Schwantz menjawab “Mungkin Lorenzo ketika ia sudah fit, lalu Dovizioso, Rossi dan Rins yang akan menjadi rival terbesarnya musim ini…” Tukas Mantan Rider 500cc tersebut…

Selain itu Kevin Schwantz terus menyoroti Rider tertua di Grid saat ini, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP). Entah kenapa dari keyakinan pribadi, Kevin Yakin Rossi bisa mengalahkan The Baby Alien tahun ini. Wihhh….

Ia (Rossi) pasti akan mencetak poin besar, total ada 19 balapan. Jadi ia akan melakukannya dan menjalankan musim terpanjangnya pada usia 40 tahun. Dan ia membuktikan masih bisa bertarung di depan. Aku pikir Rossi menjadi lebih pintar dengan semua tahun yang telah berlalu. Valentino memiliki kecepatan yang tepat untuk mengalahkan Honda dan Marquez karena ia cepat dan konsisten..” serunya yakin…

Kemudian Kevin Schwantz menutup dengan mengomentari Kebangkitan Suzuki di Austin, dimana Suzuki sudah lama puasa Kemenangan sejak Silverstone 2016….

“GSX-RR adalah motor yang bagus dan Rins telah mendapatkan pengalaman. Tetapi akan ada trek di mana Suzuki menderita. Untuk berada dalam perebutan gelar, kau harus berjuang untuk meraih podium setiap akhir pekan. Dan itu tidak mudah...” tutup Kevin…

Last…Poin Utama dari sekelumit ucapan Kevin Schwantz adalah Keyakinannya yang besar terhadap Valentino Rossi. Memang secara nalar bisa saja Rossi mengalahkan Marquez dengan catatan Yamaha sudah kompetitif. Dengan Motor yang masih banyak masalah (menilik performa Vinales) Rossi masih bisa bersaing di depan dan menyabet podium, emang juozz ki balung tuwo. Tapi kalau sampeyan sendiri piye cak, yakin nggak prediksi Kevin Schwantz ? (Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki akui temui kendala bawa New Z250 2019 ketanah air !
Next articleBreaking News : Hero rilis motor fairing berlabel XTreme 200S, speedometer dibekali bluetooth !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. kalo om Kevin mau taruhan saya pegang Rins buat jegal MM93 ( kalo Dovi sial lagi )..
    sebab GSX-RR keliatan kok lincah dan powerful buat ladenin RCV..

    dah gitu aja…

  2. Mengalahkan mm beberapa kali race mungkin saja,tapi kalau bisa jurdun blm yakin saat ini.nunggu seri australia

  3. Pakai strategi mendiang nicky hayden saat jurdun 2006, yg penting bukan selalu Juara satu, tapi podium dan point

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here