iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……ternyata diam-diam Yamaha sedang bergerak melakukan refreshment motor fairing 150cc andalannya. Yup…kepergok sudah digotong diatas truk untuk distribusi, fix mereka ternyata menyiapkan warna baru memasuki bulan April 2019 ini. Wihhhh….ada coklatnya cakkk….

Foto ini diambil cak Aga Anggoro saat warna baru R15 di Gotong menggunakan truk dijalanan Jabodetabek. Artinya distribusi secara masif sudah dilakukan oleh pihak Yamaha. IWB sebenarnya masih belum yakin apakah warna tersebut bener-bener coklat atau justru abu-abu. Karena kamera kadang nggak sepenuhnya akurat cak. Namun setidaknya kita mendapatkan gambaran tone color yang dipilih oleh Yamaha agar motor mereka tetap disukai para bikers…

Yang pertama sampeyan akan melihat sebuah warna baru dengan kecenderungan coklat abu-abu doff. Warna ini dikombinasikan dengan kuning yang disepuh pada bagian undercowl bawah serta fairing depan. IWB harus akui warna ini cukup menarik dengan komposisi yang Lumayan apik. Apalagi di bagian bawah pabrikan garputala memberikan tulisan brand Yamaha warna hitam sehingga dari jauh terlihat eye catching…

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian untuk font tulisan R15 kini berada sedikit ke atas posisi nungging hingga ke arah headlamp. Sekali lagi keputusan yang tepat karena dibandingkan dengan generasi sebelumnya penempatannya jadi lebih keren. Lalu untuk warna hitam secara umum memang tidak banyak perbedaan dibandingkan dengan warna kuning khususnya tema bentuk striping yang disandang. Namun untuk hitam sampeyan akan menemukan kombinasi 2 warna yakni glossy dan matte….

Yup…. jika warna coklat dikombinasikan dualtone color kuning matte maka untuk hitam mengaplikasikan dual model painting doff dan glossy. Seperti bagian undercowl bawah dan tangki yang di labur mengkilap. Termasuk Fender depan yang juga model glossy. Sementara area lain dilabur doff. Striping yang dipilih adalah merah termasuk lingkar rim atau velg yang juga diberikan sentuhan merah. Sedang yang warna coklat rim atau velg dilabur warna kuning. Nice…..

Last….menurut cak Aga Anggoro Sebenarnya ada warna biru yang digotong bersama dengan kedua varian tersebut. Sayang nggak kejepret cak. Apapun itu…. berkat informasi dan foto cak Angga kita jadi tahu bahwa diam-diam Yamaha ternyata sudah menyiapkan warna baru Yamaha new R15 versi 2019. So…. jika Sampeyan ingin meminang sport fairing Yamaha ini pastikan mendapatkan warna baru supaya tidak menyesal. Warna baru R15 ? apik ora cak ?…(iwb)

Pict : Cak Aga Anggoro

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Itu warna abu-abu dengan stripe kuning kang, coba perhatikan deh mengingatkan dengan kombinasi warna Yamaha TZM 150 dulu, cakeeeppp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here