Iwanbanaran.com – Cakkk…Race Pertama CEV Moto3 Di laksanakan Hari ini di sirkuit Ricardo Tormo Valencia. Setelah memetik hasil terbaik di seri Estoril, Portugal. Menjadikan motivasi tersendiri bagi Anak muda binaan Astra Honda Racing Team ini cak. Dan sebagai rookie doi terus lakukan adaptasi ditiap sirkuit termasuk Valencia ! gimana jalannya race ? simak detilnya berikut ini….

Race Di mulai pukul 11.00 Waktu Setempat dan berlangsung selama 18 Laps

Front Row di tempati Yuki Kunii (Asia Talent Team), Deniz Oncu (Redbull KTM Ajo Team) dan Jeremy Alcoba (Leglisse Academy Team).

Sedangkan Mario Aji akan memulai Race dari Posisi dua puluh dua. Selepas start Deniz Oncu Langsung memimpin di susul Yuki Kunii dan Ryusei Yamanaka.

17 Laps To Go Mario Aji sementara berada di posisi dua puluh tiga. Sementara itu lima besar di isi Deniz Oncu, Yuki Kunii, Ryusei Yamanaka, Jeremy Alcoba dan Carlos Tatay. Di sisi lain Juara umum Asia Talent Cup Billy Van Eerde crash.

16 Laps To Go Battle perebutam posisi puncak berlangsung antara Deniz Oncu dan Yuki Kunii.

15 Laps To Go Jeremy Alcoba naik ke posisi tiga menggusur Ryusei Yamanaka.

14 Laps To Go Yuki Kunii Rebut Posisi puncak dari Deniz Oncu.

13 Laps To Go Mario Aji belum termonitor pakdee, Sementara itu Carlos Tatay keluar dari Race setelah bermasalah dengan Motornya.

12 Laps To Go Battle Perebutan posisi ketiga berlangsung cukup ketat dengan melibatkan 5 Rider.

11 Laps To Go Mario Aji sementara berada di posisi tujuh belas.

10 Laps To Go Jeremy Alcoba masih memimpin Grup 2 di ikuti Stefano Nepa.

9 Laps To Go Daniel Holgado naik ke posisi ketiga di ikuti Jeremy Alcoba dan Stefano Nepa.

8 Laps To Go Gap antara Grup 1 dan Grup 2 sudah lebih dari 3 Detik pakde, Sementara itu Mario Suryo Aji turun ke posisi sembilan belas.

7 Laps To Go Yuki Kunii Masih memimpin dan di tempel ketat oleh Deniz Oncu.

5 Laps To Go Petaka Buat Deniz Oncu ia harus merelakan podiumnya karena bermasalah dengan Motornya.

4 Laps To Go Battle Perebutan Posisi dua makin panas dengan melibatkan 6 Rider. Sementara itu Mario Aji naik ke posisi Tujuh Belas.

3 Laps To Go Mario Aji naik satu tingkat lagi dan sekarang berada di posisi enam belas. Sementara itu Davide Pizzoli berada di posisi dua di ikuti Jeremy Alcoba

2 Laps To Go Yuki Kunii ngacir dengan Gap 8 Detik. Battle untuk tempat kedua terus berlanjut sampai Last Lap.

Hingga Finish Yuki Kunii Keluar sebagai pemenang Race pertama di ikuti Jeremy Alcoba dan Davide Pizzoli

Sementara Mario Aji harus puas Finish di posisi Enam belas. Proses adaptasi yang memang tidak mudah mengingat para rider diajang ini rata-rata kelas kakap. Namun satu hal yang istimewa adalah Mario start dari posisi 22 dan finish ke 16, terkoreksi 6 posisi, juozz. Semangat Mario, Goooo merah putih ! (Cc for iwb)

Advertisements

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here