Iwanbanaran.com – Cakkk…Race kedua untuk kelas Asia Production di The Bend Motorsport Park, Australia di mulai hari ini, Di awali Kelas Asia Production 250 yang berlangsung pukul 11.15 Waktu Setempat….

Front Row masih sama pakdee Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) Menempati Posisi Pole di ikuti Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dan Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team).

Sedangkan Pasukan Astra Honda Racing Team Awhin Sanjaya Akan start dari posisi ke empat, Lucky Hendriansya sembilan dan Irfan Ardiansyah posisi sebelas.

Setelah menjalani Race 1 dengan kurang maksimal Geng AHRT Siap bangkit dan berjuang untuk meraih Podium pakdee

Race berlangsung selama 9 Laps
Selepas start Tatchakorn Buarsi Langsung memimpin, Naas bagi Juara Race 1 Andy Muhammad Fadly crash di Turn 3 dan tidak bisa melanjutkan Race. Selang beberapa saat Nazzirul Izzat memimpin di Susul Tatchakorn Buarsi dan Aiki Iyoshi

8 Laps To Go Tatchakorn Buarsi kembali ambil alih pimpinan Race di susul Aiki Iyoshi dan Muklada Sarapuech, sementara itu Awhin Sanjaya berada Di posisi enam, Lucky Hendriansya posisi tujuh dan Irfan Ardiansyah posisi delapan, di sisi lain Rider wanita Liu Jun Mei crash.

7 Laps To Go Awhin Sanjaya naik ke posisi lima setelah mengovertake Rey Ratukore, setelah beberapa saat Lucky Hendriansya naik ke posisi lima setelah menggusur Awhin Sanjaya. Lucky Hendriansya berikan tontonan yang menarik pakdee ia naik ke posisi dua setelah menggusur tiga rider di depannya..

6 Laps To Go Tiga besar di isi Muklada Sarapuech, Lucky Hendriansya dan Aiki Iyoshi. Sementara Irfan Ardiansyah naik ke posisi enam dan Awhin Sanjaya turun ke posisi tujuh.

5 Laps To Go Awhin Sanjaya kembali rebut posisi enam dari Irfan Ardiansyah. Sementara itu Aiki Iyoshi berhasil ambil alih posisi dua dari Lucky Hendriansya.

4 Laps To Go Battle Antara Muklada Sarapuech dan Aiki Iyoshi untuk tempat pertama berlangsung ketat pakdee, mereka bergantian memimpin race. Sementara itu Lucky Hendriansya terus menguntit di belakang mereka

3 Laps To Go Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah berada di grup kedua untuk berebut posisi lima.

2 Laps To Go Aiki Iyoshi sudah membuat gap +1.6 Detik di susul Muklada Sarapuech dan Tatchakorn Buarsi, Sementara Lucky Hendriansya berada di posisi empat. Awhin Sanjaya Naik ke posisi lima dan Irfan Ardiansyah berada di posisi delapan

Last Lap Empat besar sudah renggang pakdee alias sudah ada gap oleh masing masing Rider.

Hingga Finish Aiki Iyoshi Keluar sebagai pemenang race kedua di ikuti Duo AP Honda Thailand Muklada Sarapuech dan Tatchakorn Buarsi.

Sementara Lucky Hendriansya yang tampil kuat sepanjang Race harus puas finish di posisi empat, Irfan Ardiansyah posisi enam dan Awhin Sanjaya posisi tujuh……(Cc for iwb)

Advertisements

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here