iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Lanjut Race pertama kelas Supersport 600. Tampil cukup baik sepanjang Race 1, Duo Rider Astra Honda Racing Team akan berjuang meraih kemenangan. Baik Andi Farid Izdihar dan Rheza Danica saat ini dalam kondisi 100%. Siap tempur pakdeee. Dan akhirnya secara brilian Andi Gilang mampu melesat membawa bendera putih berkibar di Australia. Mantaappp !

Race di mulai pukul 13.45 Waktu Setempat.
Front Row masih di tempati Ibrahim Noorodin (SIC Junior Zk Racing Team), Peerapong Boonlert (Yamaha Thailand Racing Team) dan Azroy Hakeem (Musashi Boon Siew Honda Racing Team)

Sementara Rheza Danica dan Andi Farid Izdihar akan memulai race dari row kedua tepatnya posisi ke empat dan ke enam.

iklan iwb

Race berlangsung selama 10 Laps
Selepas start Peerapong Boonlert Langsung memimpin di susul Helmi Azman dan Ibrahim Noorodin. Sedangkan Andi Farid Izdihar berada di posisi empat dan Rheza Danica berada di posisi tujuh. Naas bagi pengisi Podium Race 1, Javier Orellana ia harus terlibat clash dengan Kritchaporn Kaewsonthi dan mereka berdua tidak bisa melanjutkan Race.

9 Laps To Go Andi Farid Izdihar naik ke posisi tiga setelah overtake Helmi Azman. Dan Rheza Danica terus menekan untuk merebut posisi Lima dari Azroy Hakeem.

8 Laps To Go Perebutan Posisi pertama Antara Peerapong Boonlert, Ibrahim Norrodin dan Andi Farid Izdihar di mulai pakdee, dimana Gap anatara mereka cukup tipis.

7 Laps To Go Azroy Hakeem naik ke posisi empat setelah berhasil mengovertake Rekan setimnya, Helmi Azman.

6 Laps To Go Pada Grup dua, Afif Amran naik ke posisi empat setelah mengatasi Azroy Hakeem, Helmi Azman dan Rheza Danica. Namun selang beberapa saat Azroy Hakeem kembali rebut posisi empat dari Afif Amran.

5 Laps To Go Peerapong Boonlert masig memimpin di ikuti Ibrahim Noorodin dan Andi Farid Izdihar masih bertahan di posisi tiga sedangkan Rheza Danica berada di posisi tujuh.

4 Laps To Go Afif Amran kembali naik ke posisi empat setelah mengovertake Azroy Hakeem.

3 Laps To Go Rheza Danica yang masih bertahan di posisi ke tujuh mulai di tekan oleh Passawit Thitivararak. Sementara itu Battle untuk posisi puncak masih berlangsung antara Peerapong Boonlert, Ibrahim Noorodin dan Andi Farid Izdihar.

2 Laps To Go Andi Farid Izdihar berhasil naik ke posisi dua setelah mengovertake Ibrahim Noorodin. Di siai lain Passawit Thitivararak naik ke posisi tujuh menggusur Rheza Danica.

Untuk Last Lap tidak ada perubahan cakk..

Hingga Finish Peerapong Boonlert keluar sebagai Pemenang. Hasil ini menandai kemenangan Ke empat Rookie di awal musim.

Di susul Andi Farid Izdihar dan Ibrahim Noorodin.
Dan Rheza Danica Finish di posisi delapan. Sebuah performa luar biasa Andi Gilang di Aussie…juozzz tenan ! (Iwb)

5 COMMENTS

Comments are closed.