iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Race Pertama Asia Road Racing Championship seri kedua The Bend Motorsport Park, Australia di mulai hari ini, Di awali Kelas Asia Production 250 yang berlangsung pukul 11.15 Waktu Setempat….

Front Row di tempati Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team), Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dan Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team).

Sedangkan Geng Astra Honda Racing Team Awhin Sanjaya Akan start dari posisi ke empat, Lucky Hendriansya sembilan dan Irfan Ardiansyah posisi sebelas.

Dengan segala macam kesulitan Pasukan AHRT siap berikan yang terbaik dan target berada di podium, mengingat AHRT Tampil kuat dan berhasil menyapu bersih podium di Race kedua musim lalu.

Race berlangsung selama 9 Laps
Selepas start Aiki Iyoshi langsung memimpin di ikuti Tatchakorn Buarsi dan Andy Muhammad Fadly.

8 Laps To Go Andy Fadly Mengovertake Tatchakorn Buarsi, sementara Awhin Sanjaya berada di posisi kelima, Lucky Hendriansya posisi tujuh dan Irfan Ardiansyah posisi sembilan.

7 Laps To Go Muklada naik ke posisi tiga setelah berhasil mengovertake Tatchakorn Buarsi, Lucky Hendriansya naik keposisi enam setelah berhasil mengovertake Piyawat Patoomyos, selang beberapa saat Lucky Hendriansya menggusur posiai lima dari Awhin Sanjaya.

6 Laps To Go Andy Muhammad Fadly ambil alih posisi puncak dari Aiki Iyoshi, Irfan Ardiansyah naik ke posisi delapan setelah mengovertake Rey Ratukore. Sementara itu Grup depan antara Andy Muhammad Fadly, Aiki Iyoshi dan Muklada Sarapuech berebut untuk kemenangan pakdee, gap mereka bertiga hanya terpaut 0,5 Detik.

5 Laps To Go Awhin Sanjaya kembali rebut posisi lima dari Lucky Hensriansya, selang beberapa saat Bencana terjadi Awhin Sanjaya dan Lucky Hensriansya terlibat clash dan mereka crash sayang sekali pakdee.

4 Laps To Go Muklada Sarapuech ambil alih posisi puncak setelah menggusur duo Manjal Tech Andy Muhammad Fadly dan Aiki Iyoshi

3 Laps To Go Lucky Hensrianysa masih bisa melanjutkan race dan sementara berada di posisi tujuh belas sedangkan Awhin Sanjaya tidak bisa melanjutkan Race pakdee. Di sisi lain Irfan Ardiansyah berada di posisi enam

2 Laps To Go Battle terus berlanjut untuk posisi pertama, kali ini Andy Muhammad Fadly memimpin race sementara di ikuti Muklada Sarapuech dan Aiki Iyoshi.

Last Lap Battle terus berlanjut untuk perebutan posisi pertama, sedangkan Irfan Ardiansyah berjuang untuk memperebutkan posisi empat dan sekarang ia berada di posisi lima.

Hingga Finish Andy Muhammad Fadly Keluar Sebagai pemenang di ikuti Aiki Iyoshi dan Muklada Sarapuech

Sementara itu Irfan Ardiansyah Finish ke tujuh dan Lucky Hendriansya ke lima belas. Yup…untuk pertama kalinya Kawasaki new Ninja 250FI juara di ARRC AP250. Kondisi yang sudah bisa kita tebak sebelumnya. So…selamat buat Kawasaki! (Iwb)

iklan iwb
Previous articleVLOG IIMS 2019 : Mengintip line up Honda, gila luas banget booth-nya !!
Next articleRace 1 ARRC SS600 Aussie : Perjuangan merah putih berbuah finish ke 7 !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. Kenapa selamatnya kekawasaki saja pembalapnya apa tidak?
    Emang pembalap dari manasih?
    Kalau pembalap ahrt kok bukan hanya ucapan selamat tapi sungkem juga!
    Ekkkkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here