iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. secara resmi PT Penta Jaya selaku APM KTM Indonesia mengumumkan kepublik gebrakan positif untuk memanjakan konsumen KTM. Informasi bahwa kini mereka menjadi APM yang memiliki otoritas untuk menjual trail KTM di Indonesia. Diumumkan oleh Direktur PT PJLM pak Kristiano Gunadi, sekarang sampeyan akan mudah membeli motor trail KTM dijaringan Penta Jaya seluruh tanah air. Wihhh mantaapp tenan cakkk….

Seperti yang kita tahu PT Penta Jaya Laju motor sudah menjual varian KTM dari Duke 200 hingga Duke 390 serta RC250 hingga RC390. Lewat varian tersebut mereka terus berkembang dengan banyaknya jaringan yang terus dibuka di seluruh tanah air. Maklum cak…desain dan performa yang gahar membuat motor Mereka banyak disukai oleh para Bikers tanah air. Nah… untuk memuaskan para bikers agar KTM semakin dekat dengan konsumen maka per kemarin pada tanggal 25 April 2019 PT penta Jaya laju motor mengumumkan ekspansi mereka…..

Tidak hanya menjual Street Fighter dan Fairing bike namun kini mereka memiliki otoritas untuk juga menjual motor trail. Konfirmasi ini dilayangkan Direktur PT PJLM Pak Kristiano Gunadi pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran. ” Kini konsumen Indonesia lebih mudah mendapatkan motor trail KTM karena didukung jaringan kami yang luas. Jadi saat ini kami sudah memiliki hampir semua line up KTM. Dan tidak lama lagi kita juga sedang mengurus kedatangan KTM 790 Adventure R. Nggak lama koq…hanya tinggal menunggu proses import…” serunya saat ngobrol santai dengan IWB….

Saat IWB perhatikan, selain Duke dan RC series disana memang bertengger line up motor trail dari kapasitas kecil hingga besar. Mulai dari SX85, SX125, SX250F dan juga EX300 Enduro Six Days. Line up special engine yang tidak main-main karena motor ini memang diracik untuk kaum profesional. Karena penasaran banderol…IWB Cari informasi mengenai harga motor trail KTM yang dipajang untuk kapasitas paling kecil yakni SX85. Tebak berapa ? ” Yang paling kecil ini sekitar 85-90 juta...” seru pak Kris saat berbincang dengan IWB. Wihhh manteeppp….emang kelas premium cak. Btw trail KTM memang kondang dengan ketangguhannya, langganan juara MX pakdeee…

Selain mengumumkan perihal penjualan trail, di masa depan tidak menutup kemungkinan Husqvarna juga akan melebur menjadi satu dengan KTM untuk pemasaran di tanah air. Tapi semua tergantung dari Bajaj India yang sekarang sedang berusaha mengalihkan saham ke parents company Austria. Seperti yang kita tahu KTM saat ini menguasai Husqvarna serta WP suspension…

Last…dengan gebrakan Bajaj yang akan membidik parents company KTM jelas akan membuat power Bajaj di KTM semakin besar. Dan hal ini akan memberikan dampak positif pada PT Penta Jaya untuk berkembang dimasa depan ” Harapannya tahun ini (Husq) kelar…” tutur pak Kris. Wihh makin juozz ki. Nahh…apa saja koleksi KTM di ajang IIMS 2019 ? intip foto-foto IWB berikut ini…mantapp ! (iwb)

 

View this post on Instagram

 

IIMS KTM

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

Foto-foto booth KTM di IIMS 2019

iklan iwb
Previous articleIIMS 2019 : Mega gallery skutik Honda X-ADV moge seharga 450 jutaan, ngilerrrr !
Next articleHadir di IIMS 2019, Suzuki pamerkan GSX-R150 warna merah doff !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. Opo iki…jualann motor larang larang…inget..kwe nang motohgepeh dikamplengi entek entekan ro ndukkarti,sijuki,yamahmud,n ngondah…..fix motor lemot n operpret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here