iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Puncak Dari hari ini Untuk kelas Supersport 600 di tutup dengan Qualifiying juga yang di mulai pukul 14.50 Hingga 15.20 Waktu setempat. The Silent Boys cukup kuat pada sesi kali ini pakdee terbukti ia terus menunjukkan Potensinya sejak awal di mulainya Qualifiying….

Lima menit pertama sesi Rheza Danica Memimpin di ikuti Helmi Azman dan Ibrahmim Noorodin.

Menutup sepuluh menit awal Sesi Posisi Rheza Danica di gusur Peerapong Boonlert dengan catatan waktu 1 Menit 57.859 Detik. Azroy Hakeem di posisi kedua dan Rheza Danica di posisi ketiga. Sementara Andi Farid Izdihar menempati posisi enam dengan catatan waktu 1 Menit 58.905 Detik dan bertahan hingga sepuluh menit akhir sesi.

iklan iwb
iklan iwb

Lima menit akhir sesi Ibrahim Noorodin ambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 1 Menit 56.580 Detik. Disusul Peerapong Boonlert dan Azroy Hakeem. Sementara itu Rheza Danica berada di Posisi empat dan Andi Farid Izdihar di posisi enam.

Satu menit akhir sesi Helmi Azman Crash dan di larikan ke Medical Center membuat sesi Qualifiying di berhentikan.

Praktis pakdee Ibrahim Noorodin (SIC Junior Zk Racing Team) keluar sebagai pole Position dengan catatan waktu Menit 56.580 Detik.

Posisi ke dua di tempati Peerapong Boonlert (Yamaha Thailand Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 56.904 Detik.

Posisi ke tiga di tempati Azroy Hakeem (Musashi Boon Siew Honda Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 57.391 Detik

Posisi keempat di tempati Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 1 menit 58.213 Detik. Positif pakdee catatan waktu The Silent Boy lebih cepat sekitar 2 Detik dari hari pertama dan Terpaut 1.8 Detik dari pole position Ibrahim Noorodin

Menutup lima besar adalah Muhammad Helmi Azman (Musashi Boon Siew Honda Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 58.379 Detik.

Sedangkan Andi Farid Izdihar (Astra Honda Racing Team) menempati posisi enam dengan catatan waktu 1 Menit 58.905 Detik. Lebih cepat 1 Detik hari pertama. Dan terpaut +0.7 dari seniornya, Rheza Danica.

Sampai sini AHRT Siap tempur untuk race besok pakdee. Gooo merah putihhhh !! (Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here