iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Hari kedua Gelaran Asia Road Race Championship di mulai hari ini, di awali dengan Free Practice 3 Kelas Asia Production yang di laksanakan pukul 9.55 Hingga 10.25 Waktu setempat. Geng Astra Honda Racing Team yang berjuang keras sejak hari pertama kemarin siap berbenah hari ini guna mendapatkan Feeling terbaik untuk Qualifiying. Dan pada FP3 ini Fadly tak tergeser, sedang pasukan AHRT masih sulit naik keatas Power CBR250RR tidak optimal karena trek ?

Setelah Flying Lap Shahrol Yuzy langsung memimpin di susul Lui Jun Mei, Sawapol Nillapong. Kemudian selang lima Menit giliran Muklada Sarrapuech memimpin dengan catatan waktu 2 Menit 24.818 Detik, diikuti Sawapol Nillapong dan Anggi Setiawan. Sedangkan Pasukan AHRT Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Awhin Sanjaya menempati posisi delapan, sebelas dan dua belas.

Menutup sepuluh menit pertama Muklada Sarapuech masih memimpin dan perbaiki catatan waktunya dengan 2 Menit 21.373 Detik di susul Awhin Sanjaya setelah melakukan Lompatan besar dari posisi dua belas menuju posisi dua. Lima belas menit Awal seai Muklada Masih kokoh di atas cakk ia perbaiki catatan waktunya menjadi 2 Menit 18.879 Detik. Disusul Nazzirul Izzat dan dan Anggi Setiawan.

iklan iwb
iklan iwb

Sepuluh menit menuju sesi berakhir Giliran Andy Muhammad Fadly ambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 2 Menit 15.494 Detik di ikuti Rey Ratukore dan M Faerozi. Sementara Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansya menempati posisi sebelas, dua belas dan enam belas. Struggling banget mereka pakdee

Lima menit menjelang sesi berakhir Aiki Iyoshi memimpin dengan catatan waktu 2 Menit 14.956 Detik diikuti Muklada Sarapuech dan Andy Muhammad Fadly. Time Attack Dimulai

Beberapa rider bergantian memimpin sesi namun Hingga finish Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 10.178 Detik.

Posisi kedua di isi Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 11.566 Detik

Posisi ketiga di tempati M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia) dengan catatan waktu 2 Menit 12.622 Detik

Posisi keempat di huni Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 12.683 Detik.

Menutup Nazzirul Izzat (One Xox Tkkr Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 14.076 Detik

Sedangkan Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) menempati Posisi enam dengan catatan waktu 2 Menit 14.524 Detik.

Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) menempati posisi sepuluh dengan catatan waktu 2 Menit 15.317 Detik.

Dan Lucky Hendriansya (Astra Honda Racing Team) menempati Posisi kesembilan dengan catatan waktu 2 Menit 17.363 Detik.

Last….secara keseluruhan Lap time semua rider lebih lambat di bandingkan Hari pertama. Mungkin bisa disebabkan karna masih pagi dan temperatur masih cukup rendah dan grip belom optimal. Yang menarik jika sampeyan lihat posisi CBR ternyata sulit bergerak naik. baik APHonda Thailand ataupun AHRT. Dari analisa sementara karakter bumpy sirkuit Bend Aussie sepertinya menyulitkan CBR karena tidak mampu mengoptimalkan ledakan power aslinya. Kita tunggu saja sepak terjang pasukan merah putih…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here