iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanararan.com – Cakkk…Jeda sekitar 2 Jam untuk Free Practice kedua Asia Production 250, kembali berlanjut kali ini di mulai pukul 12.40 Hingga 13.10 Waktu setempat. Setelah menjalani Free Practice 1 dengan cukup baik Astra Honda Racing Team Siap berikan yang terbaik di sesi penutupĀ  hari pertama. Dan pada pungkasan FP2, Andi Fadly masih terkencang sementara pasukan AHRT kesulitan karena bumpy !

Setelah Green Flag berkibar dan setelah Flying Lap Andy Muhammad Fadly Langsung memimpin di ikuti Muklada Sarapuech dan Aiki Iyoshi.

Menutup Lima belas Menit Awal Andy Muhammad Fadly makin edan dengan terus memperbaiki catatan waktunya, kini ia mencetak waktu terbaik 2 Menit 07.830 Detik. Dari sini best Lap yang ia cetak di Free Practice 1 sudah pecah pakde..

Sepuluh menit Waktu tersisa Pasukan Astra Honda Racing Team masih berjuang untuk menemukan set up terbaiknya, sementara Irfan Ardiansyah menempati posisi ke tujuh dengan catatan waktu 2 Menit 11.590 Detik. Awhin Sanjaya berada di posisi sembilan dengan catatan waktu 2 Menit 11.732 dan Lucky Hendriansya menutup sepuluh besae dengan catatan waktu 2 Menit 12.004 Detik.

Lima menit menuju Finish Posisi lima besar sementara di isi Andy Muhammad Fadly, Muklada Sarapuech, Aiki Iyoshi, Tatchakorn Buarshi dan M Faerozi. Temperatur yang mulai naik di siang hari sedikit menyulitkan beberapa pembalap, namun mereka tetap mencoba untuk melalukan Time Attack.

Menit menit akhir Awhin berhasil naik ke posisi tujuh dengan memepertajam catatan waktu menjadi 2 Menit 11.211 Detik. Dan Andy Muhammad Fadli terus menunjukkan kebringasannya kali ini ia memperbaiki waktunya sekitar 0,2 Detik.

Hingga finish Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 07.557 Detik, Dan lagii…Andy adalah satu satunya Rider yang mampu menembus catatan waktu 2.07

Posisi kedua di isi Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 08.522 Detik.

Posisi ketiga di tempati Tatchakorn Buarsi (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 09.860 Detik

Posisi keempat di huni Piyawat Patoomyos (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 09.957 Detik.

Posisi kelima ditempati Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 10.069 Detik

Posisi keenam di huni M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia) dengan catatan waktu 2 Menit 10.660 Detik

Posisi ketujuh di ini Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 10.703 Detik. Lebih cepat +0.9 Detik dari Free Practice 1

Sedangkan Lucky Hendriansya (Astra Honda Racing Team) menempati Posisi kesembilan dengan catatan waktu 2 Menit 11.201 Detik. Lebih cepat +1.1 Detik dibanding Free Practice 1 Pakdee.

Dan Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) menutup sepuluh besar dengan catatan waktu 2 Menit 11.201 Detik. Lebih cepat +0.8 dari Free Practice 1.

Last….kondisi sirkuit yang lumayan bumpy dengan desain sirkuit open tanpa pagar memang membuat rider sedikit kesulitan untuk mendapatkan lap time bagus. Namun perlahan tapi pasti Geng AHRT Melakukan Improv dengan baik. So…kita tunggu saja sepak terjang mereka hari ini cak….(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleVinales puas dengan performa Yamaha, bertekad bangkit di Jerez !!
Next articleARRC SS600 FP2 Aussie : Rheza Danica masuk barisan dua rider terkencang !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here