iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…Setelah Menjalani Free Practice 3 Kelas Asia Production 250, Kini berlanjut Qualifiying yang di mulai pukul 14.10 Hingga 14.40 Waktu setempat. Total waktu 30 Menit harus di manfaatkan dengan baik oleh semua rider. Terutama Geng Astra Honda Racing Team terlebih mereka masih kesulitan sejak Free Practice 1…..

Setelah Flying Lap Shahrul Ezwan Langsung memimpin di susul Rey Ratukore dan Shahrol Yuzy. Selang beberapa saat Duo Manual Tech Kawasaki Andy Muhammad Fadly dan Aiki Iyoshi ambil alih posisi puncak.

iklan iwb
iklan iwb

Lima menit Awal Andy Muhammad Fadly Masih memimpin dengan catatan waktu 2 Menit 09.749 di susul Muklada Sarapuech dan Awhin Sanjaya. Menutup lima menit pertama Sesi, Aiki Iyoshi ambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 2 Menit 08.929 Detik. Sementara Awhin Sanjaya turun ke posisi empat, Lucky Hendriansya ketujuh dan Irfan Arsiansyah ke tiga belas.

Di Pertengahan Sesi, Andy Muhammad Fadli ambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 2 Menit 08.626 Detik. sementara Awhin Sanjaya turun ke posisi enam, Lucky Hendriansya sepuluh dan Irfan Ardiansyah sebelas. Hingga lima menit akhir sesi Tiga besar tidak ada perubahan.

Sampai sesi Qualifiying usai bin Finish Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) keluar sebagai Pole Position dengan catatan waktu 2 Menit 07.891 Detik.

Posisi kedua di isi Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 08.929 Detik

Posisi ketiga di tempati Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 09.238 Detik.

Posisi keempat di huni Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 09.725 Detik.

Lima besar di tutup Rey Ratukore (One Xox Tkkr Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 10.125 Detik

Sedangkan Lucky Hendriansya (Astra Honda Racing Team) menempati Posisi ke sembilan dengan catatan waktu 2 Menit 10.816 Detik.

Dan Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) menempati posisi sebelas dengan catatan waktu 2 Menit 11.038 Detik….(Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here