iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….hari ini IIMS akan resmi dibuka. Ajang Indonesia Motorshow 2019 akhirnya tiba. Tentu saja sebagai blogger iwanbanaran akan selalu senantiasa memberikan report terbaru untuk sampeyan semua. Termasuk Indonesia Motor Show 2019 yang siap kita bedah apa saja koleksi para pabrikan di ajang bergengsi ini. Yup….IWB merapat ke IIMS, so…monggo tunggu report IWB !!

Selalu menarik untuk memantau apakah para pabrikan akan menggunakan Momentum Indonesia Motor Show 2019 untuk meluncurkan produk baru. Mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Viar, Benelli, Lambretta, Gesit dan masih banyak lainnya lagi yang tidak bisa IWB sebut satu persatu. Sejauh ini memang tidak banyak bocoran produk baru yang bisa IWB share ke sampeyan. Sebab semua pabrikan bungkam dan berusaha menutup rapat setiap jengkal informasi. Toh memang sebentar lagi cak….

Last….IWB seperti biasa akan berusaha meracik media gallery tiap pabrikan termasuk video YouTube Jika memungkinkan. Jadi mohon maaf jika mungkin artikel hari ini tidak sederas Biasanya karena IWB kemungkinan besar bakal seharian penuh di ajang IIMS Kemayoran demi mendapatkan liputan yang maksimal. Tolong jaga warung dan salam juozzz gandozzz ! (Iwb)

iklan iwb

4 COMMENTS

Comments are closed.