iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk… akhirnya Setelah menunggu cukup lama secara resmi motor listrik Gesit dirilis per hari ini di ajang Indonesia Motor Show. Motor listrik produksi anak bangsa tersebut dijual dengan harga promo 23,5 juta rupiah….

Motor Gesit secara resmi diluncurkan per hari ini di ajang Indonesia Motor Show. Motor listrik yang diklaim sebagai produksi anak bangsa tersebut dijual dengan harga promo 23,5 juta rupiah khusus di ajang IIMS. Secara kasat mata ternyata bisa nya memang lumayan cakep. Apalagi seluruh lampu yang digunakan menggunakan LED hingga kehadiran DRL. Saat ini motor masih di rubung oleh mayoritas jurnalis sehingga IWB belum bisa mengabadikan secara detail. Mengko yo cak…

Last… harga promo akan selesai dan kembali ke harga normal yakni di angka 24,950 juta. Makanya cak…. Monggo kalau sampean tertarik berapa saja ke Indonesia Motor Show supaya mendapatkan diskon yang lumayan besar yaitu hampir 1,5 jutaan. Berikut beberapa jepretan Gesit dan tunggu Mega gallery IWB nanti….(iwb)

iklan iwb
Previous articleBenelli Indonesia resmi rilis Leoncino 500 & TRK502, termurah 148 jutaan !
Next articleAHM resmi rilis X-ADV, mantapp cakk !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

50 COMMENTS

    • Made in indonesia, sedikit saran supaya nuansa indonesia nya diperkuat lagi, seperti menghadirkan grafis warna merah putih, batik, pancasila, atau logo pulau2 indonesia

  1. Kok mahal ya kang, semoga gak sama kayak mobil Esemka.. Mati sebelum berkembang…
    Seharusnya pricing bisa lebih murah biar bisa bersaing dengan produk yg sudah ada meski beda segmen yg sudah terbukti kualitas dan durabilitasnya…

    • Esemka itu mobil china bro sebenernya makanya harganya murah krena emang cma buat dongkrak nama naciro aja, jangan d samain, harga menentukan kualitas..

  2. Kemahalan.. karya anak bangsa ga ada subsidi dr pemerintah biar harga bisa bersaing sm skutik entry level japan.. 15jtan lah biar sm kaya viar q1..

  3. bnyak bilang mahal. coba cek dulu aja.. ini murni riset anak bangsa.. kalian beli motor bensin 30jtan oke aja, ini full elektrik dan di RnD anak” bangsa secara bertahun-tahun sebaik mungkin, bisa lari 100kpj dan cas lebih cepat, ga ada menghargai menghargainya ? pantesan ga maju” belajar dari negeri lain seperti jepang bro.

  4. Murah ini, apalagi ga perlu isi bensin, ga perlu ganti oli dll. Tp ini harga OTR? Krn peraturan pemerintah mengenai kendaraan listrik blum ada (cmiiw)

  5. Spesifikasi resminya kaya apa cak ? trus dealer & bengkelnya ada dimana aja cak $$$ ? tolong dicarikan infonya.. sama ketahanan baterainya kuat brp KM

  6. Judulnya kenapa angka 2 dan 3 terpisah, kirain harga promo 2 unit -> 3,5 jt taunya 23,5 hehehe.. buat ane masih mahal, maklum udah biasa pake motor bbm.. knp ga beralih ke etanol dulu sih?? Atau mau sekalian hidrogen pasti super irit, atau nuklir sisan, kejungkel Duaaarrrr..

  7. secara design awal lumayan bagus tp ada beberapa bagian yg masih kaku mungkin next gen bisa dibagusin, lampu belakang jd mengingatkan ama ducati ya siluetnya keren keren

  8. Dulu awal dipublish bilangnya 15 juta, terus naik jadi di bawah 20 juta, sekarang akhirnya muncul harga fix. tapi idealnya diberi sesi test ride baik jangka pendek maupun jangka panjang. karena ini produk batch 1.
    beda dengan mobil tiongkok, meski disini baru, namun di sana sudah lalu lalang (durability/kualitas terjamin), bahkan world whole sales confero pun jauh lebih banyak dari avanza. jika kualitas murahan saya kira sulit mencapai hal itu.
    jika sudah ada uji jangka panjang (independen) dan hasilnya bagus, pasti banyak yang beli (bukan cuma minat)

    • Ya krn motor ini di design lemot biar irit bateray jadinya sering kesalip stoplampnya harus gede biar kelihatan dr belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here