iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Setelah satu bulan lebih kita menunggu aksi Pembalap Indonesia di kancah Asia dalam ajang Asia Road Racing Championship bin ARRC. Akhirnya hari ini di laksanakan lagi dalam putaran kedua di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia. Layaknya tahun lalu dalam kesempatan ini Ajang Autralia Superbike atau yang sering disebut ASBK akan gabung dalam akhir pekan race. Ramee cakk, Nahh oleh sebab itu Free Practice 1 dan 2 dimulai lebih awal, jika biasanya Free Practice 1 dan 2 dilaksanakan hari Jumat kini maju menjadi hari Kamis….

Lima rider besutan Astra Honda Racing Team datang dengan kesan positif setelah menuai hasil gemilang di seri pembuka Sepang, Malaysia. Kemudian hasil tahun lalu di sirkuit Bend Motorsport Park juga menjadi gambaran bahwa AHRT Cukup kuat di Sirkuit sepanjang 4.9 KM tersebut.

Baik cakkk langsung saja, di mulai untuk Free Practice 1 kelas Asia Production 250 yang di mulai pukul 10.00 Hingga 10.30 Waktu setempat.

Sepuluh menit Awal Andy Muhammad Fadly memimpin Sesi di ikuti M Faerozi dan Muklada Sarapuech. Selang 2 menit Muklada naik ke posisi dua munggusur M Faerozi. Sedangkan Geng Astra Honda Racing Team sementara berada di urutan ke lima untuk Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya ke enam dan Awhin Sanjaya ke sebelas.

Lima belas menit awal Sesi Andy Muhammad Fadly masih memimpin dengan catatan waktu 2 Menit 10.553 Detik kemudian M Faerozi kembali naik ke posisi dua menggusur Muklada Sarapuech.

Sepuluh menit akhir sesi Awhin naik ke posisi empat setelah tercecer hingga ke posisi lima belas, sedangkan Irfan Ardiansyah turun ke posisi tujuh, Lucky Hendriansya turun ke posisi dua belas.

Lima menit akhir Andy Muhammad Fadly pertajam waktu dengan 2 Menit 09.524 Detik di ikuti Muklada Sarapuech dan M Faerozi. Sementara itu Geng AHRT Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansya berurutan menempati posisi 5,6 dan 7.

Menit menit akhir seluruh rider melakukan Time Attack pakdee..

Hingga finish Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 08.562 Detik. Andy adalah satu satunya Rider yang mampu menembus catatan waktu 2.08

Posisi kedua di isi Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 09.702 Detik.

Posisi ketiga di tempati M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia) dengan catatan waktu 2 Menit 10.554 Detik

Posisi keempat di huni Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 11.644 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Tatchakorn Buarsi (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 11.646 Detik

Sedangkan Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) menempati posisi enam dengan catatan waktu 2 Menit 12.042 Detik.

Dan Lucky Hendriansya (Astra Honda Racing Team) menempati Posisi ketujuh dengan catatan waktu 2 Menit 12.345 Detik…(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleSsstt…harga bensin di Malaysia naik 5 sen, tapi koq tetap murah ya !
Next articleFP1 SS600 Aussie : Rheza dan Andi intimidasi rider Thailand !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here