iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…luar biasa performa anak didik Astra Honda Racing Team Azryan Dheyo di Thailand. Pembalap berusia 13 tahun tersebut sukses menundukkan para pembalap Thailand dengan juara ke satu para race kedua. Edian tenan. Jelas sebuah raihan luar biasa karena membuat para pembalap Thailand domblong dan ngowoh tenan. Dan prestasi Azryan membuat Indonesia raya berkumandang disirkuit negeri gajah putih. Juozz gandozz tenan !!!

Setelah menjalani Race pertama TTC (Thailand Talent Cup) di sirkuit Nakhonchaisri, Thailand. Dengan menempatkan Azryan Dheyo di podium kedua dan Herlian Dandi yang mampu merampungkan race di Tujuh besar dengan status Rider termuda pada Race pertama kemarin. Dua rider Indonesia siap berikan yang terbaik di Race kedua. Yup…Race Kedua kali ini berlangsung pukul 12.10 Waktu setempat..

Lagi-lagi Aryan Dheyo buktikan kemampuannya Sebagai rider terbaik binaan Astra Honda Racing Team. Rider berusia 13 Tahun tersebut keluar sebagai pemenang Di Race kedua dengan menempuh total waktu race 29 Menit 09.828 Detik. Artinya lebih lambat sekitar 15 Detik dari race pertama, namun hasil ini sudah sangat baik untuk Azryan. Ia mencetak Lap Time terbaik dengan catatan waktu 1 Menit 26.394 Detik. Lebih lambat sekitar 0,6 Detik dari Race pertama kemarin….

iklan iwb
iklan iwb

Berkat konsistensi Azryan dalam mengendarai Honda NSF 250Rnya ia mampu memutus kemenangan dari tuan Rumah Watcharin Tubtim-on yang tampil cukup kuat sepanjang Race. Namun Watcharin crash di beberapa Lap menjelang finish. Tekanan cak…doi melakukan kesalahan. Dengan hasil ini Azryan Dheyo memimpin Klasemen sementara dengan Total 45 Poin. Josss gandosss pakdeee…

Untuk Posisi kedua hadir pembalap Tuan Rumah Chanon Inta, Ia merampungkan race dengan total waktu race 29 Menit 15.399 Detik. Rider berumur 16 Tahun tersebut kalah +5.571 Detik di belakang Azryan Dheyo.

Menutup Podium ke tiga juga hadir rider tuan rumah Napaht Poonpiabprom yang di Race pertama kemarin juga mengisi podium ketiga. Ia menempuh total waktu Race dengan 29 Menit 15.465 Detik. Ia kalah dari rival senegaranya dengan gap cukup tipis yaitu +0.066 Detik.

Sedangkan untuk rider Indonesia lainnya yaitu Herlian Dandi, di Race kedua kali ini ia tampil kurang maksimal, ia menempati posisi ke sebelas dengan menempuh total waktu race 30 Menit 16.299 Detik. Dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 27.762 Detik, belum terkonfirmasi pakdee apa masalah yang di hadapi Herlian sehingga ia bisa terlempar dari sepuluh besar. Dan semoga untuk next round ia bisa tampil lebih baik lagi. Gooo Merah putih…

Last… Seri kedua Thailand Talent Cup akan di selenggarakan di Sirkuit Chang International, Thailand 1 – 2 Juni mendatang. Gooo merah putihhhh (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here