Iwanbanaran.com – Cakkkk….bantahan dilontarkan PT YIMM menyikapi banyaknya gambar paten sosok yang diduga sebagai Yamaha new NMax 155. Bantahan yang mengatakan bahwa sumber sahih tetaplah dari Yamaha bukan yang lain. Dan lewat pejabat tinggi PT YIMM pula yakni pak Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menegaskan bahwa new NMax 155 masih lama. Hhhmm…nggak kaget sih !

Seperti yang sampeyan semua tahu, para Bloggers khususnya IWB memuat perihal sosok gambar paten mencurigakan yang diduga sebagai new NMax 155 versi facelift. Gambar paten yang awalnya nongol dari FB kemungkinan besar bukan datang dari Indonesia namun justru dari luar negeri. Bocoran gambar paten yang mayoritas sudah IWB jabarkan sebelumnya di mana basis stop lamp mirip dengan Yamaha X-Max 250 serta headlamp menganut model dual keen Eyes….

Gambar paten ini dibocorkan oleh VanHoe dan berhasil mengungkap banyak hal. Banyak yang berpikir gambar paten adalah motor Cina yang berusaha mengkloneng NMax 155. Namun tentu sebagai Blogger kita tidak hanya menggunakan patokan gambar paten. Melainkan komponen lain yang kebetulan sudah bocor. Seperti headlamp misterius yang sudah dimuat oleh salah satu media otomotif tanah air (IWB nggak ikut-ikut memuat karena takut sang penjepret kena pecat). Dan…yup, shapenya memang identik dengan gambar paten yang disebar Vanhoe. Dari sana saja sampeyan sudah bisa menyimpulkan…

Dilalah kondisi tersebut tidak lepas dari pantauan PT YIMM. Lewat pejabat tinggi PT YIMM pula yakni pak Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) doi memberikan bantahan lewat kompas yang menyatakan new NMax 155 masih lama dan rumor perihal new NMax 155 tidak benar. “ Saya ingin menjawab soal kabar tersebut dan kami pastikan bahwa NMAX terbaru tidak akan meluncur dalam waktu dekat ini….

” Penjualan NMAX model sekarang juga masih sangat bagus. Saya berharap dengan pernyataan ini, masyarakat jadi tahu bahwa rumors tersebut tidak benar….,” ucap pria yang akrab disapa Dyon di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019). Hhmm….sebuah pernyataan yang tidak mengejutkan dan memang harus begitu cak. Karena jika dari sekarang sudah diumbar, tentu ditakutkan akan mempengaruhi penjualan current NMax 155. Wajar cak…

Last….setiap produk pasti ada yang namanya life cycle. Begitu juga Nmax 155. Walau masih tetap laris, dengan umur yang sudah mencapai 4 tahun logis jika pabrikan garputala sudah menyiapkan new gen. Sebab ditakutkan jika pasar jenuh dan pabrikan lambat merespon justru akan sangat berbahaya. Btw..pernyataan petinggi besar PT YIMM tersebut sebenarnya selaras dengan prediksi IWB yang menyebut perkiraan lahir di tahun 2020. So…memang tidak dalam waktu dekat cak…..(iwb)

Advertisements