iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..boso pating pecotot ora karu-karuan. Kuwi dalam tulisan. Sedang video? IWB bukanlah sosok yang serius bermain disana. Namun permintaan para followers yang luar biasa membuat IWB coba rutin upload video dalam 10 bulan kebelakang di channel Youtube Iwanbanaran. Dan siapa menyangka, kendati telat alias jauh lebih lambat dibandingkan para murni Vloggers lainnya, perkembangan subscribers Iwanbanaran kenthir njaran cepet tenan. Akhirnya, penghargaan dari Youtube yakni Silver Play button berhasil IWB raih. Jelas ini berkat sampeyan semua cak…

Dahulu kala sekitar 8 tahun yang lalu YouTube hanya sebagai pelengkap. Kuota mahal membuat IWB juga kurang tertarik untuk garap konten YouTube. Apalagi video memang beda dengan tulisan. Sebagai Blogger murni IWB Sendiri lebih menyukai menulis ketimbang ngoceh di depan kamera. Sebab IWB merasa tulisan bisa lebih dalam dan terukur ketimbang kita menuturkan di depan kamera. Namun tuntutan zaman yang terus maju serta permintaan Para followers membuat IWB menyerah….

Tercatat mulai 10 bulan terakhir IWB berusaha rutin upload video setidaknya 1 minggu sekali. Frekuensi ini jelas sangat jauh dibandingkan dengan vlogger murni karena mereka bisa fokus untuk garap video. Sementara IWB tetap menganggap upload video hanya sebagai sambilan. Alasan lain adalah segala pikiran banyak tercurah pada tulisan atau artikel. Paralel berat cak….abot. Apalagi Iwanbanaran besar sebagai Blogger bukan vlogger. Namun bukan berarti blogger juga tidak bisa menjadi vlogger. Dan ini sudah IWB buktikan pada YouTube Iwan Banaran channel….

Yup…. YouTube Silver Play button menjadi penegas bahwa Blogger juga bisa menjadi Vlogger. So…hanya masalah mau atau nggak pakde. Praktis IWB menjadi pembuka untuk Blogger otomotif lain agar juga mengikuti jejak IWB. 100.000 subscribers menjadi penyemangat untuk terus menelurkan video-video lain. Tidak ada kata telat untuk memiliki channel YouTube karena semua hanya tergantung keinginan serta konsistensi. Subscriber banyak atau tidak hanya masalah waktu. Dan jelas semua yang sudah IWB raih berkat sampeyan semua cak. Apa artinya Iwanbanaran jika tidak didukung para followers? Nggak ada apa-apanya rek IWB kiiieeeee…

Last…. dengan Unboxing YouTube Silver Play button, IWB ingin berikan semangat kepada para blogger lain untuk ikut berkarya baik dalam tulisan ataupun video. Bagi IWB tulisan memang tidak tergantikan karena lebih dalam serta detil. Namun audio video visual juga menjadi pendukung tak terbantahkan yang harus kita Optimalkan. Jadi cak…mari kita terus berkarya, semangat serta konsisten demi memuaskan para followers setia yang juozz gandozzzz. Maturnuwun cakkkk….(iwb)

Vlog Unboxing Iwanbanaran YT Silver Play Button 

Advertisements

7 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama