iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….ngiler bin ngeces bercampur menjadi satu saat melototin warna baru GSX-S750 versi 2019. Warna yang minimalis namun mampu membuat bentuk yang sudah gahar menjadi makin sangarrrrr. Warna ini menjadi penguat posisi street fighter bike Suzuki GSX-S750 yang hingga sekarang masih tetap laris manis. Nah…seperti apa sih sosoknya ? intip wae fotonya dibawah ini. Tapi jangan lupa gocekan kursi cakkk, racune kuatttt :mrgreen: ….

Siapa yang tidak mengenal Suzuki GSX S750 yang begitu melegenda. Motor Street Fighter Suzuki ini memiliki desain yang tidak berlebihan namun sangar serta bengis. IWB pribadi sebenarnya nyidam motor ini Namun sayang kita air sulit mencari Suzuki GSX S750 fullpaper karena PT SIS tidak lagi menjualnya. Nah…kembali soal warna baru, secara resmi Suzuki meluncurkan new GSX S750 2019 black dan white. Yup….ada dua pilihan warna yang diperkenalkan oleh Suzuki yakni Metallic matte Black serta pearl glacier white dengan sedikit coretan striping….

iklan iwb

IWB lumayan Terkesima dengan warna hitam yang ditawarkan oleh Suzuki. Disepuh warna gelap hampir seluruh bodi bahkan pada bagian silencer cover knalpot juga dilabur warna hitam membuatnya tampil garang. Untuk menghindari kesan flat secara pintar Suzuki memberikan striping minimalis berwarna biru pada bagian buritan samping serta shroud. Sementara pada cover engine kita akan menemukan tempelan tulisan Suzuki dengan warna biru pula. Tidak hanya warna hitam Suzuki juga memperkenalkan warna terang yang disebut sebagai pearl glacier white…..

Beda dengan warna hitam untuk warna putih kita akan menemukan dual tone color kombinasi putih dan hitam. Yang bikin mata kita makin bling-bling adalah hadirnya warna biru pada velg. Yup…. Suzuki melakukan perannya dengan baik sebab dengan memberikan sentuhan warna biru membuat putih yang ditawarkan menjadi semakin rupawan. Asli cak…bengis tenan….

Spesifikasi mesin tidak banyak perubahan. Mengusung dapur pacu murni 749 cc Inline 4 silinder motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 113 PS. Torsi Suzuki GSX S750 juga lumayan nampol yakni berada pada kisaran 81 NM. Mantappp jaya cak. Sayang, Suzuki GSX S750 warna baru ini hadir di pasar India bukan di tanah air. Seandainya saja motor tersebut dipasarkan di tanah air dengan downgrade menjadi mesin 150 hingga 250cc pasti Laris Manis. Sangar tenan je desainnya…

Last….di India Suzuki GSX S750 dijual di angka INR 746,513 alias 151 jutaan. Harga yang miring tenan karena jika di tanah air bisa tembus di atas 240 juta. So…. warna baru Suzuki GSX S750 2019? Intip beberapa fotonya di bawah ini. Mung iso ngilerrrrrrr rekkkkk-rekkkk….(iwb)

Advertisements

17 COMMENTS

  1. Susah juga kalo disainnya di pasang ke kelas 150-250cc. Yg bikin sangar itu mesinnya yg gede, makanya kelihatan kekar.

  2. Wajar Moge.. Modal bikin nya besar .. Jadi desain nya harus Bagus, takut rugi..

    Pas di Mocil.. Ahh tau sama tau lahh ,,, lirik aja Bandit 150 itu..
    Uda bikin kebanyakan Calon konsumen, Tersenyum ,abis tu Pergi, Ke Honda atau Yamaha..

  3. Harusnya bisa suzuki indo bikin kek gini buat 150 atau 250, dimensinya aja mungkin yg disesuaikan, lekukannya bs niru ini, kasih pelk lebar depan belakang, minimal kyk streetfire atau mt15,, liat itu mt15 sekrg biar kata gendong mesin ga gede tp keliatan sangar.. kalo soal ramping2 mah kasih buat FU aja

    • kalo yg desain pas sadar mungkin bisa.
      cuma devisi desain suzuki pas sadarr dr mabuknya cuma pas desain suzuki nex 2

  4. andai gsx 150 kaya gini.. ukuran body menyesuaikan mesin, ngalamat naked 150 lain pada ga laku.. kalo skrg design gsxs sama bandot ampun dah kaya ga niat jualan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here