iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Jack Miller (Pramac Racing Team) telah Menjalani akhir pekan yang sempurna di Sirkuit Austin, Amerika pekan lalu. Ia memetik hasil terbaiknya bersama Pramac Racing setelah berjuang keras sejak musim lalu. Nggak heran doi pede dan mengungkapkan targetnya dimasa depan yakni menggusur Danilo Petrucci menjadi tim Factory tahun depan. Wihhh panas rekkk (iwb)

Konsistensi di tunjukkan Rider Asal Australia sejak Free Practice 1 hingga akhirnya berbuah manis dengan hasil akhir menempatkan ia di Podium ketiga di belakang Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Ia tampil cukup bagus saat Race Day cak di mulai dengan start dari Posisi ke empat di mana ia hanya terpaut +0.629 Detik dari Pole Man Marc Marquez (Repsol Honda Team). Miller Menjalani Race dengan menempel barisan depan dan menerapkan strategi bertahan membuat ia berhasil mengalahkan Seniornya yang membesut Ducati Factory Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) pakde…

Melalui BT Sport, Jack Miller beberkan bahwa ia sudah belajar banyak dari guru terbaik yaitu ‘Pengalaman’ juga ia mengungkapkan jika ia sudah bersikap lebih dewasa di bandingkan tahun lalu. Terlebih sekarang Miller di percayai Ducati sebagai Laboratorium Berjalannya dengan Spec Full Factory dan di bekali GP19….

“Ini proses bertahap, tidak terjadi dalam satu malam. Bahkan Sejak tahun lalu, ini semua tentang sukses atau gagal. Aku bekerja jauh lebih keras di bandung sebelumnya. Tahun ini juga sama, aku melihat betapa baiknya tahun lalu, jadi aku menggali pengalaman jauh lebih banyak. Sekarang aku 24 tahun, saatnya bersikap dewasa dan menghadapi semua dengan serius. Kini semua mulai terbayar,” Tukas Rider berjuluk Jackass tersebut.

“Aku tahu aku tak punya ritme yang sama dengan mereka (Rider yang berada di grup depan), jadi aku memperhatikan rider di belakangku. Aku nyaris unggul 6 detik dari Dovi, lalu aku melihat 5,4 detik, 5 detik, 3,9 detik, dan berpikir, ‘oh tidak, ia datang’. Aku tidak mau melakukan kesalahan dan ban belakang ku masih tersisa banyak, jadi aku berusaha sebaik mungkin mengendalikannya,” serunya…

Dengan hasil positif ini, Jack Miller kini menduduki peringkat ke enam pada klasemen sementara dengan Raihan 29 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati Team). Jika momentum baik ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Jackass bisa saja menggantikan Posisi Danilo Petrucci di Tim pabrikan untuk musim depan. Sebagai catatan bahwa Kontrak Petrux hanya satu tahun saja cakk…

“Jelas target utama ku adalah membela tim pabrikan, dan aku ingin tim itu adalah Ducati. Aku bekerja dengan baik tahun ini, dan selalu mengungguli Petrux dalam kualifikasi, aku selalu finish di depannya dalam dua seri terakhir. Sejauh ini situasi ku baik, tapi kita tunggu saja. Biasanya kami baru tahu di Mugello. Semoga tahun ini aku bisa konsisten tampil dengan baik,” tutup Miller.

Last…Torehan podium Jack Miller di Austin membuatnya buka puasa di Podium pakdee. Terakhir ia berdiri di podium tepatnya pada Seri Assen, 2016. Dimana ia berhasil mencetak kemenangan pertamanya di kelas MotoGP. Kita lihat saja sepak terjang Miller….panasss ki cakkk (iwb)

 

iklan iwb
Previous articleHarga terbaru sport 250cc : Kawasaki paling miring, New R25 mepet CBR250RR !
Next articleBreaking news : Lambretta Indonesia akan rilis dua produk baru minggu ini !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. Serius..Baut19 gmn?Padahal Dia ngarep masuk Factory..Kasian jg si Petruk ..Balapan baru mulai udah kena Stroke..tapi Miller lebih berpotensi …

  2. Haiyyaaa miller sih rider angin2an waaaa
    Masih bagus n konsisten Alvaro bautista…
    Klo ksh kesempatan keknya gk sulit pecundangi dovi

  3. Mending jangan ke pabrikan deh, susah jadi bayang2 Dovi. Secara dia anak emas, Jack gak bakal berkembang di situ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here