iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann kenthirrr tenan cak…IWB bolak-balik garuk-garuk kepala saking ngilunya dengan harga edian yang ditawarkan PT KMI terhadap Ninja 250SL. Sebuah motor high perfomance dengan tampilan mewah plus finishing premium khas Kawasaki hanya dijual diangka 37 jutaan. Iki geng ijo wis edian tenan cak. Bahkan embel-embel harga promo tersebut dipatok cukup lama membuat gemetar dengkul dan celengan. Apalagi mengintip warna baru 2019 yang identik dengan Eropa. Kemplo rek, Kawasaki menggila cak !!!

Gebrakan Kawasaki mulai menggila sejak mereka memberikan harga promo yang mematok Ninja seperempat liter 1 silinder mereka di angka 36 juta. Harga yang sebelumnya nyaris berada di angka 44 juta dipangkas di rentang harga sport fairing 150cc membuat Ninja 250SL diburu para bikers. Terbukti hanya dalam waktu singkat motor Kawasaki ini ludes tidak tersisa. Kesuksesan gelombang pertama ternyata membuat Kawasaki kembali mengulang strategi mereka pada generasi 2019…

Beda dengan gelombang pertama yang merupakan campuran dari beberapa rentang produksi, maka di tahun 2019 mereka merilis murni rakitan terbaru yang memiliki livery ataupun kelir berbeda. Warna yang jauh lebih keren karena terkesan premium. Ada dua warna yang ditawarkan oleh Kawasaki pada super Lightweight Ninja 250SL versi 2019 yakni merah serta abu-abu. Yang IWB sukai adalah komposisi warna yang diracik oleh pihak Kawasaki. Mereka mengkombinasikan dua warna dengan cukup pintar karena terkesan mewah….

iklan iwb
iklan iwb

Untuk warna merah Kawasaki memilih tipe glossy yang dikombinasikan dengan hitam doff. Pada tipe ini sampeyan akan melihat ternyata sasis juga di kelir warna merah. Eye catching cak. Kemudian di bagian samping kita melihat tulisan “Ninja” cukup besar berwarna abu-abu membuat hawa Ninja sangat kuat. Sementara tidak kalah keren adalah warna silver atau abu-abu yang dikombinasikan dengan hitam doff. Beda dengan warna merah untuk silver yang diusung mengaplikasi model matte. So…. hanya ada dua area yang kita temukan di labur glossy yakni sasis yang kini berwarna hijau mirip Ninja H2 serta swing arm. Hasilnya…asyemmmm ngilerrr rekkk….

Jangan tanyakan soal performa karena jika kita sandingkan dengan kelas 150cc jelas Ninja 250SL ini bukan tandingan mereka. Ledakan torsi yang mencapai 22,6 Nm pada 8200 RPM serta tenaga tembus 28 PS pada 9700 RPM hanya butuh “bersin” sekali untuk meninggalkan motor 150cc. Bahkan dari beberapa tes drag, Kawasaki Ninja 250SL sukses meninggalkan mesin 250cc 2 silinder pada jarak 800 meter. Yahhh…memang bermain di liga yang berbeda cak. Makanya gila neh Kawasaki hanya mematok di angka 37,9 juta secara terus menerus. Sebuah harga yang sudah masuk teritori sport fairing 150cc…

Last… harga promo ini memang tidak terbatas oleh waktu. So… jika Kawasaki memandang cukup maka harga ini akan dikembalikan pada harga normal yang berada di rentang 44 juta. Kapan ? ora ngerti cak. Btw…strategi Kawasaki ini memang sangat menggiurkan Sebab mereka sepertinya ingin menekan pasar sport fairing 150cc di rentang harga 35 jutaan keatas yang diisi oleh Honda CBR150R serta Yamaha R15. Iming-iming yang sangat mujarab sebab dengan performa serta nama Ninja yang ditawarkan jelas kehadiran Kawasaki Ninja 250SL akan membuat biker tidak perlu memikirkan dua kali. IWB wae pasti langsung minang cak kalau nggak kebanyakan motor…lha kuenceng je playune. So… harga promo Kawasaki Ninja 250 SL 2019? Monggo intip harganya dibawah ini…mumet celengane rekkkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Udah keburu beli CBR sih waktu itu masih 46 juta dia jual nya. CBR lunas langsung jadi 36 kan sialan banget kawasaki nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here