Iwanbanaran.com – Cakkk….hari ini secara resmi Yamaha merilis refreshment skutik Lexi dengan sedikit penyegaran. Nyaris identik namun hanya beda emblem agar makin menarik. Emange opo ?? jebule mung emblem warna emas pakde. Monggo intip sosoknya berikut ini…

Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D. Emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

 ” Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor.  Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini….

” Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….

Last…tidak ada perbedaan apapun selain emblem warna emas cak. Lexi tetaplah tanpa striping alias mengandalkan mono color style. Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta. Sebagai gambaran berikut beberapa foto Lexi emblem emas. Piye menarik ora cak ? (YIMM PR edited iwb)

 

Advertisements