iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….hari ini secara resmi Yamaha merilis refreshment skutik Lexi dengan sedikit penyegaran. Nyaris identik namun hanya beda emblem agar makin menarik. Emange opo ?? jebule mung emblem warna emas pakde. Monggo intip sosoknya berikut ini…

Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D. Emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

?? Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor.? Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini….

iklan iwb

” Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,? ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….

Last…tidak ada perbedaan apapun selain emblem warna emas cak. Lexi tetaplah tanpa striping alias mengandalkan mono color style. Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta. Sebagai gambaran berikut beberapa foto Lexi emblem emas. Piye menarik ora cak ? (YIMM PR edited iwb)

 

11 COMMENTS

  1. Kupikir yg diperbaiki tu desain bagian fiber warna warni dari tengan ke belakang. Paling tidak mirip Mio Soul gen-1. Biar secara desain motor terlihat lebih mengalir dr depan ke belakang. Gk taunya cuma emblem.

  2. Ane pengguna matic maxi yamaha…yg heran kenapa yamaha bisa buat matic sejelek ini? Hampir setiap ketemu di jalan langsung kepikiran..ni motor jelek banget…dr sisi mana bisa di banggain? Body lebih gede dr vario tapi ban se vario 150? Bagasi kecil, isi bensin tetep harus turun dr motor? Jok lebar buat ngangkang paha dan jinjit kaki… (hampir yg punya lexi jinjit semua) kalo ane mending nmax sekalian apa mio m3 sekalian… opini saya pemakai yamaha yg bukan FBH.

Comments are closed.