iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Gelaran World Superport 300 Seri kedua berlangsung di Assen Hari ini. Tentu saja kita menunggu Kiprah Galang Hendra Pratama (Semakin Di Depan Biblion Moto X Racing Team). Yups Rider binaan Yamaha Racing Indonesia akan memulai Race di posisi paling depan alias Pole Position. Galang siap berikan yang terbaik guna menebus kegagalannya di Seri pertama Aragon, Spayol. Tapi apa daya pakde Di seri kedua Kali ini Galang Hendra gagal Meraup Poin dan hanya mampu finish ke sembilan belas lantaran Technical Problem….

Jalannya Race cukup Tricky pakeee. Race berlangsung selama 12 Laps

iklan iwb

Selepas start Galang Hendra langsung memimpin di susul Manuel Gonzalez dan Jan – Ole Jahnig.

11 Laps To Go Jan Ole Jahnig memimpin setelah mengovertake Galang Hendra. Kemudian sekitar ada sepuluh rider berjuang ketat untuk meraih kemenangan

10 Laps To Go Manuel Bastianelli dan Tom Bramich Crash. Selang Beberapa saat Kevin Arduini dan Tom Edwards Crash.

9 Laps To Go Jan Ole Jahnig masih memimpin dan Galang Hendra di posisi kempat, battle makin ketat pakde Kini Giliran Bruno Ieraci memimpin di ikuti Nick Kalininn

8 Laps To Go Marc Garcia cetak Fastest Laps. Disisi Lain Galang Hendra turun ke posisi sembilan.

7 Laps To Bruno Ieraci masih memimpin di susul Omar Bonoli dan Jan Ole – Jahnig. Galang Hendra turun lagi pakdee kini ia berada di posisi dua belas.

6 Laps To Go Juara Dunia World Superport 300 Musim lalu Ana Carrasco kini merangsak ke barisan depan tepatnya posisi kedua Sementara. Galang Hendra turun lagi dan saat ini berada di posisi lima belas. Bruno Ieraci masih memimpin, Rider Tuan rumah Scott Deroue kini naik ke Posisi dua menggusur Ana Carrasco

5 Laps To Go Giliran Hugo De Cancellis memimpin di ikuti Bruno Ieraci dan Manuel Gonzalez. Lagi lagi Galang down dan kini berada Di posisi dua puluh. Sangat Struggling untuk Galang cak.. persaingannya sangat ketat.

3 Laps To Go Jan Ole Jahnig kembali memimpin tidak lama Kemudian Bruno Ieraci kembali rebut posisi Puncak dari Jahnig. Battle terus berlanjut kini Pimpinan klasemen sementara. Manuel Gonzalez memimpin Race.

2 Laps To Go Bruno Ieraci kembali rebut posisi puncak di ikuti Hugo De Cancellis dan Jan Ole Jahnig. Sementara Galang Hendra masih bertahan di Posisi dua puluh.

Last Lap Pertempuran makin panas cak Dua Puluh rider bertarung dalam satu Grup. Edannnn. Ana Carrasco sementara memimpin race dan berduel ketat dengan Bruno Ieraci.

Hingga Finish Manuel Gonzalez (Kawasaki Parkin Go Team) keluar sebagai pemenang sekaligus menandai kemenangan back to backnya setelah Di Aragon, Spanyol Doi juga memetik kemenangan di ikuti Scott Deroue (Kawasaki MOTOPORT Team) dan Jan – Ole Jahnig (Freudenberg KTM Junior Team).

Dan Galang Hendra harus Puas mengakhiri Race di Posisi sembilan belas.

Last… Meski Gagal meraup poin namun Galang sudah berikan yang terbaik dan mampu bertahan hingga garis finish. Balap kali ini dimenangkan secara brilian oleh tim Kawasaki…. (Cc for iwb)

10 COMMENTS

    • gak opo-opo, sing penting udah memberikan kejutan di awal, bentar lagi kejutan di belakang. nyante ae bro, semua akan indah pada waktunya. josss

      • kejutan di awal = pole position
        kejutan di akhir = finish ke 19
        haruskah galang komplain ke yamaha seperti halnya rossi ke yamaha ? biar makin baik

        • bisa jadi om,.. apa jangan2 kabel businya copot kali ya?..

          btw apapun hasilnya Galang sudah berusaha dengan luar biasa!!.. heheheee….

  1. Galang Hendra sudah memberikan yang terbaik. Meskipun finis di urutan 19.

    Inilah kalimat yang membuat Indonesia tidak maju!

  2. apes memnh kui cah bagus!…
    tetap semangat Galang… darah juara sudah ada di nadi mu..
    tapi apes masih menyertai.

    semoga race berikutnya lebih beruntung!..

Comments are closed.