iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Satu satunya Rider indonesia yang berlaga di Kelas World Supersport 300 Galang Hendra Pratama (Semakin Di Depan Biblion Moto X Racing Team) Raih Pole Position di Sirkuit TT Assen, Belanda Hari ini. Joosss Gandoss….

Galang Hendra memulai Akhir pekan cukup Struggling pakdee, di Hari pertama Free Practice 1 ia hanya mampu bertengger di posisi ke tiga belas dengan catatan waktu 1 Menit 53.542 Detik Terpaut +1.521 dari pemuncak Grup A Robert Schotman (Kawasaki MotoPort Team)

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian berlanjut Free Practice kedua Galang sedikit membaik. Kali ini ia berada dalam sepuluh besar tepatnya di Posisi ke delapan dengan catatan waktu 1 Menit 52.189 Detik. Terpaut +1.255 Detik dari Manuel Gonzalez (Kawasaki Parkin Go Team) di mana Rider Spanyol tersebut menutup hari pertama di posisi puncak. Impove yang di tunjukkan Galang di hari pertama tidak terlalu signifikan namun menjadi Modal kuat untuk Galang agar bisa lebih baik di Hari kedua.

Kemudian hari kedua dimulai tepatnya Free Practice ketiga Galang gagal memperbaiki catatan waktunya. Ia tetap berada di posisi ke delapan dengan catatan yang sama dalam kombinasi sesi.

Puncaknya adalah saat Galang menjalani Superpole yang di mulai Pukul 12.50 Hingga 13.10 Waktu Setempat. Peningkatan yang luar biasa di tunjukkan Pemuda asal Yogyakarta tersebut dengan konstan berada di baris depan. Bahkan di pertengahan Sesi Galang sudah berada di Puncak Dan posisi tersebut bertahan hingga Finish.

Anak Didik Yamaha Racing Indonesia tersebut cetak Pole Position dengan catatan waktu 1 Menit 51.475 Detik, unggul +0.336 Detik dari Manuel Gonzalez. Mantabb tenann cakk…

Hasil ini menandai catatan Positif untuk Galang dimana Pole Position kali ini merupakan Pole ketiganya selama berkarir di kelas World Superspot 300 setelah terakhir ia menduduki Posisi Pole pada Misano, San Marino Tahun lalu.

Last… Dengan hasil ini Galang Optimis untuk menjalani Race Besok, kemenangan jelas di Bidik Galang cak. Setelah Round pertama di Aragon,Spanyol ia harus crash karna terlibat kontak dengan Pembalap lain. Go Indonesiaaa….(iwb)

iklan iwb

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here