Iwanbanaran.com – Cakkk… Dua Pembalap Redbull KTM Tech 3 Team Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin berikan kesan positif setelah menjalani seri kedua Termas De Rio Hondo, Argentina. Mereka tampil cukup baik sepanjang race. Miguel Oliveria persembahkan Poin perdana untuk Tech3 bersama KTM musim ini dengan Finish ke 11 dan hanya berjarak +0.176 Detik dari Pol Espargaro yang berada di naungan Pabrikan. Baiknya Rider Portugal tersebut mampu mengalahkan Johann Zarco dimana ia hanya mampu merampungkan Race di Posisi ke 15. Sang Rookie menatap Seri Austin dengan Optimis….

“Austin adalah trek yang sangat khusus, karena memiliki banyak sudut, trek yang paling ku pikirkan dalam seluruh kalender kejuaraan. Ini trek yang sangat panjang, bergelombang, dengan banyak pasang – surut di trek, jadi menyenangkan untuk di kendarai dan aku yakin mengendarainya dengan Motor MotoGP akan menjadi luar biasa! “

“Aku hanya berusaha menjaga hasil kami setidaknya sama seperti di Argentina. Aku merasa kami perlu memperkuat posisi poin kami sedikit lebih banyak, jadi inilah yang ingin ku lakukan di Austin; pada dasarnya ini adalah penting untuk (mendapat) poin lagi dan melakukan langkah selanjutnya dengan motor dan gaya balapku” Tutup Rider berusia 24 Tahun tersebut….

Begitupun Hafizh Syahrin setelah menjalani keterpurukan Pescao tampil baik selama race dengan melakukan battle di Zona poin walaupun Ia harus mengakhiri Race di posisi 16 di belakang Johann Zarco yang terpaut +2.102 Detik. Ia juga Optimis menghadapi Seri Austin akhir pekan ini

“Setelah peningkatan yang baik dalam balapan di Argentina, aku benar-benar mulai terbiasa dengan motor dan tidak sabar untuk berada di COTA, Race terakhir sangat bagus, aku bisa bertahan dengan Johann [Zarco] dan dekat dengan poin.” tukas mantan rekan satu tim Johann Zarco Tahun lalu.

Last… Tech3 yang notabenya Tim Satelit baru KTM Nampaknya sedikit mengancam Pabrikan cakkk, mereka juga masih berjuang keras untuk mengembangkan RC16 yang masih banyak kelemahan. Terutama masalah Cornering yang banyak di keluhkan oleh Rider KTM….(Cc for iwb)

Advertisements

11 COMMENTS

  1. Zarco sama Syahrin benar2 apes pindah ke KTM, kalo stay di Yamaha pasti bakalan lebih bagus dari musim lalu. #5 bisa juara, #55 bisa konsisten top 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here