iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..siapa sih yang nggak kenal Shell. Perusahaan minyak dunia kondang yang juga memiliki banyak SPBU ditanah air ini merupakan salah satu produsen yang memiliki BBM dengan kualitas unggulan. Lha piye cak, kalau sampeyan menggunakan Shell rasanya langsung beda. Tunggangan jadi enteng dan ngacir bener. Contohnya Shell V-Power. Bensin yang memiliki oktan 95 yang diklaim mampu mengurangi endapan atau pengerakan ruang bakar hingga 80% memang menyuguhkan sensasi akselerasi yang maknyus tenan. Yup…Shell V-Power emang beda cak ! 

Sebagai Bikers IWB memang paling suka kalau sudah nemu SPBU Shell. Alasannya produsen ini sangat konsen dengan service atau pelayanan. Para petugas mereka sangat ramah dan peduli terhadap konsumen yang datang. Menyapa dengan senyum mengembang, wissss asli pakde…melihat mereka stres jadi ilang. Ngaruh bener lho karena kita merasa dihargai. Kemudian BBM-nya. Selain pelayanan yang jempolan, IWB merasa kualitas BBMnya tetap terjaga. Feel saat menggunakan tunggangan ketika nenggak bensin Shell lumayan terasa perbedaannya. Apalagi Shell V-Power….paling “seger” kangbro. Khususnya reaksi ketika kita muntir gas…

Motor lebih spontan dan ringan. Praktis kita tidak membutuhkan putaran gas terlalu dalam untuk mendapatkan akselerasi yang dibutuhkan. Tidak heran konsumsi BBM juga cenderung lebih irit. Itulah kenapa Shell V-Power merupakan salah satu BBM yang memiliki kelebihan diatas rata-rata. Pertanyaannya apa sih yang membuat Shell-V Power mampu membuat motor ngacir. Apa kandungan yang dimiliki oleh BBM tersebut ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ternyata memang tidak sembarangan cak. Shell dalam meracik bensinnya memiliki beberapa poin yang membuat kandungan bensin ini istimewa. Yang pertama, Shell V-Power diracik menggunakan teknologi DYNAFLEX atau formulasi DYNAFLEX yang merupakan generasi terbaru formulasi bahan bakar yang disempurnakan. Dan kerennya hanya V-Power yang sudah menganut teknologi tersebut. Formulasi DYNAFLEX ini merupakan teknologi yang dilengkapi dengan bahan pembersih yang kuat untuk menjaga kebersihan komponen utama sistem bahan bakar dan melindunginya dari endapan yang menghambat performa….

Seperti yang kita tahu mesin modern menjadi semakin efisien. Namun kondisi ini juga membuat bahan bakar akan terpapar kondisi yang lebih tidak bersahabat akibat suhu dan tekanan yang sangat tinggi. Nah disinilah fungsi DYNAFLEX yang akan memastikan tidak ada penumpukan kotoran di injektor ataupun ruang bahan bakar. Tidak hanya itu cak, bahan bakar Shell yang memakai teknologi DYNAFLEX juga mengandung pengubah gesekan baru yang membantu piston yang ada di tengah mesin agar bekerja secara maksimal dan bebas sehingga mengurangi energi yang terbuang sebagai panas…

Sementara khusus untuk Shell V-power, dengan tingkat formula DYNAFLEX tertinggi mengandung 3X lebih banyak molekul yang membersihkan dan mengurangi gesekan untuk melindungi mesin. Jadi secara umum Shell V-power memiliki kelebihan sebagai berikut…

  1. Membantu melindungi komponen sistem bahan bakar utama seperti katup masuk dari penumpukan lapisan yang mengurangi performa. Molekul yang mengurangi gesekan membantu bagian penting dari mesin
  2. Membantu menghilangkan lapisan yang mengurangi performa dari komponen utama sistem bahan bakar seperti katup masuk dan/atau injektor bahan bakar.

Yup…itulah sekilas yang membuat Shell V-Power emang beda cak. BBM bagus juga akan membantu seluruh pembakaran makin sempurna dan ujung-ujungnya membuat motor lebih awet serta prima. Life time lebih panjang karena dengan minimnya kerak diruang bakar maka efeknya tidak cepat turun mesin. Ujung-ujungnya pemangkasan biaya alias penghematan….

Last…Shell juga memberikan pelayanan Shell ClubSmart yang bisa sampeyan gunakan ketika mengisi bensin Shell. Dengan mengumpulkan poin saat mengisi bensin Shell (V-Power 2 poin) maka sampeyan akan berhak mendapatkan poin yang sewaktu-waktu bisa sampeyan jadikan cashback saat membeli BBM Shell. IWB sendiri sudah lama menjadi anggota dan memang lumayan menguntungkan. So….Shell V-Power ? emang beda cak. Nah….siapa disini yang menjadi pelanggan Shell ? berarti kita sealiran cak, juozz gandozzz….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!