iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya resmi juga. Setelah IWB bongkar terlebih dahulu perihal kehadiran warna baru NMax 155, perhari ini YIMM akhirnya resmi merilis new NMax 155 warna merah doff. Dan dipastikan warna ini hanya hadir untuk versi standart yang kini sudah dipatok diangka 27 jutaan !

Perhari ini YIMM resmi merilis warna merah doff pada NMax 155. Warna yang timbul tenggelam karena 2 kali hadir dan disuntik mati lalu di 2019 kembali nongol menjadi pertanda merah memang disukai biker cak. Nmax merupakan skutik MAXI Yamaha yang sejak peluncurannya di tahun 2015 silam. Yamaha pun sudah beberapa kali menyegarkan tampilan Nmax demi memuaskan konsumen. Dan yang teranyar di tahun 2019 ini diluncurkan Nmax Matte Red dengan velg warna hitam….

”Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….

Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta.

Last….kini Yamaha Nmax punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak…(YIMM PR edited iwb)

iklan iwb
Previous articleMax Biaggi berambisi pecahkan record top speed dengan motor listrik !!
Next articleMakin pede, Bautista akan kembali ke Motogp dengan satu syarat !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here