iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Hari kedua untuk Kelas World Supersport 300 Berlangsung hari ini. Galang Hendra (Semakin Di Depan Biblion Moto X Racing Team) Tampil cukup baik. Di mulai dengan Free Practice ke tiga Grup A pada pukul 10.10 hingga 10.25 Waktu setempat. Sepanjang sesi Galang mampu bertahan di posisi kedua, namun hasil akhirnya Galang harus turun dua tingkat di akhir sesi….

Rider tuan Rumah Manuel Gonzalez (Kawasaki Parkin GO Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 07.491 Detik.

Posisi ke dua di tempati Koen Meuffels (Freudenberg KTM WorldSSP Team) dengan catatan waktu 2 Menit 08.099 Detik

iklan iwb
iklan iwb

Dan Jan Ole – Jahnig (Freudenberg KTM Junior Team) Menutup tiga besar dengan catatan waktu 2 Menit 08.231 Detik.

Dan Galang Hendra Menempati Posisi keempat dengan catatan waktu 2 Menit 08.552 Detik. Tertinggal +1.061 Detik dari pemuncak sesi Manuel Gonzalez.

Berlanjut Superpole Grup A yang di mulai pukul 12.20 hingga 12.40 waktu setempat. Galang yang tampil Konstan sejak Free Practice Pertama kemarin akhirnya buktikan tajinya di Superpole Kali ini. Sempat Memimpin hingga sepuluh menit pertama sesi. Posisi puncak akhirnya di ambil Oleh Pembalap tuan rumah Manuel Gonzalez. Hingga akhir Sesi Manuel Gonzalez Keluar sebagai Pole Position dengan catatan waktu 2 Menit 06.938 Detik.

Posisi kedua hadir Pembalap Indonesia Galang Hendra dengan Catatan waktu 2 Menit 06.958 Detik hanya tertinggal +0.020 Detik. Langkah baik Galang bisa memangkas Gap +1.594 Detik dari Free Practice 3. Awal yang baik untuk pemuda asal Yogyakarta.

Melengkapi tiga besar adalah Hugo De Cancellis (Team Trasimeno) dengan catatan waktu 2 Menit 07.532 Detik.

Dikitip Akun Fanspage Resmi Facebook Galang Hendra

“Bismillahalhamdulillah, Front row for tomorrow, QP – P2. Stay on focus”

Last… Hasil ini mengulang hasil baik berada di Front Row Galang sejak Seri Brno, Ceko Tahun lalu dimana ia berhasil Meraih pole position dan meraih kemenangan perdananya sebagai rider reguler…..(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here