iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sopo ora cekot-cekot kalau motor mogok ditengah jalan dimalam hari. Wiss sepi tur bengkel tutup…rasane iso ngrikitin kabel busi tenan. Tapi itu dulu cak…..sebelum negara api menyerang (haiyaahhh). Sedang sekarang tidak. Sebab Wahana siap bantu sampeyan jika motor Honda mogol selama 24 jam..opo ora cadaz cakk !!

Konsumen sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang kini makin nyaman. Pasalnya, selama 24 jam konsumen tidak perlu takut lagi jika motor kesayangan bermasalah dijalan. Layanan Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan) siap berikan bantuan atasi masalah motor dijalan.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) total berikan rasa nyaman untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Menyadari sepeda motor telah menjadi pilihan transportasi harian, Wahana siap berikan layanan mengatasi motor mogok di jalan selama 24 jam. Jangan takut, jika permasalahan motor tidak bisa diatasi, mekanik Wahana Help akan membawa motor ke AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station) terdekat.

iklan iwb

? Sebagai pemegang dominasi pasar motor di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar untuk berikan layanan ekstra kepada pelanggan khususnya mogok dijalan,? jelas Head of Customer Care Wahana Honda, Evi Haryadi. Ditambahkannya, layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok dijalan.

Tidak sulit, untuk gunakan layanan terbaru ini konsumen hanya perlu menghubungi layanan khusus emergency road 24 jam di nomor telepon (021)1500-989. Selain nomor tersebut, konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044. Tambahan, tidak hanya untuk darurat Wahana Help juga berikan layanan servis dirumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di AHASS.

?Layanan ini diberikan untuk jaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen terhadap Honda. Kepercayaan kepada Honda selama ini layak dapatkan apresiasi dengan layanan yang maksimal dan terbaik,? tutup Evi Haryadi….(Wahana PR edited)

3 COMMENTS

  1. Wahana itu bukannya jasa kurir pengiriman barang ya? Jd motornya auto dipaketin dikirim ke bengkel AHASS terdekat….hihihi

Comments are closed.