iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Lanjut Race kedua Cev Moto2, kondisi Track sudah sedikit mengering cakkk. Namun di beberapa sisi track masih ada yang basah. Namun ini juga menyulitkan Rider untuk menggeber gass, setelah Race pertama usai kini semua Rider melanjutkan perjuangannya di Race kedua, jadi kesempatan untuk rider yang crash ataupun gagal meraih poin di Race pertama kembali mendapat kesempatan untuk meraih hasil terbaik. Begitupun Rider Andalan Indonesia Gerry Salim (Astra Honda Racing Team)….

Front Row masih sama Edgar Pons (Baiko Racing Team) Akan memulai race dari Pole Position. Niki Tuuli (Team Stylobike) dan Kasma Daniel (Dynavolt Intact Sic Junior Team) melengkapi Front Row.

Sedangkan The Bonex Gerry Salim akan memulai race dari Row kedua tempatnya dari posisi ke empat.

iklan iwb

Race kedua kali ini di tetapkan Dry dan berlangsung selama 18 Laps

Selepas Start Niki Tuuli langsung memimpin di susul Kasma Daniel dan Edgar Pons, sementara Gerry Salim sementara di posisi ke enam.

17 Laps To Go Niki Tuuli Bikin Gap 2 Detik dengan Rombongan kedua yang di pimpin Edgar Pons, Gerry Salim turun satu tingkat dan berada di posisi tujuh sementara.

16 Laps To Go Yari Montella Cetak Fastest Lap, Alessandro Zaccone kini berada di posisi kedua setelah berhasil mengovertake Edgar Pons.

15 Laps To Go Niki Tuuli Cetak Fastest Lap, Sementara itu Hector Garzo menggusur posisi ketiga milik Edgar Pons, kini Yari Montella mulai mengejar Edgar Pons

14 Laps To Go Hector Garzo cetak Fastest Lap sekaligus berhasil mengovertake Alessandro Zaccone untuk tempat kedua, sedangkan Gerry Salim naik ke posisi enam

13 Laps To Go Niki Tuuli, Hector Garzo dan Alessandro Zaccone kini battle untuk perebutan tempat pertama.

12 Laps To Go Alessandro Zaccone Ambil alih posisi puncak sekaligus cetak Fastest Lap. Kemudian Hector Garzo juga berhasil mengovertake Niki Tuuli.

11 Laps To Go Battle terus berlanjut cakk, Kini giliran Hector Garzo memimpin Race setelah menggusur Alessandro Zaccone.

10 Laps To Go Hector Garzo Kembali cetak Fastest Lap, Naas Bagi Hector Garzo dan Niki Tuuli mereka harus melebar dan Alessandro Zaccone kembali pimpin Race

9 Laps To Go Gap Antara Alessandro Zaccone dan Hector Garzo hampir tercatat 2 Detik. Sementara itu Edgar Pons berada di posisi ketiga, Yari Montella ke empat dan Niki Tuuli ke lima, Gerry Salim belum termonitor pakdee karna Gap antar Grup cukup jauh

7 Laps To Go Alessandro Zaccone makin ngacirr pakdee dan mulai mengovertake beberapa rider belakang

5 Laps To Go Niki Tuuli Naik ke posisi empat, dan kali ini mengancam posisi ketiga Edgar Pons

3 Laps To Go Niki Tuuli Sudah berada di posisi ketiga setelah mengovertake Edgar Pons.

2 Laps To Go Niki Tuuli berhasil mengovertake Hector Garzo, kini Perebutan Posisi dua makin ketat pakde, sementara itu Gerry Salim berada di posisi sepuluh sementara.

Last Laps mereka masih bersaing ketat hingga Garis Finish. Alessandro Zaccone keluar sebagai pemenang di susul Niki Tuuli dan Edgar Pons.

Sedangkan Arek Suroboyo Gerry Salim finish di posisi kesepuluh, Hasil cukup positif cakk mengingat dengan kondisi Mix Gerry masih bisa berduel untuk berebut posisi enam besar dan akhirnya ia berhasil bawa pulang 6 Poin. Mantabbb….(Cc for iwb)

26 COMMENTS

Comments are closed.