iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk.. betul-betul luar biasa penampilan bocah Magetan Mario Suryo Aji pada debut FIM CEV Moto3. Rookie Indonesia yang bernaung di bawah Astra Honda Racing Team sukses membuat mata publik terhenyak. Start dari posisi 8, siapa menyangka Mario SA berhasil menyalip 4 pembalap di depannya. Dan memasuki garis finish doi berada di posisi empat. Juozzz !!!

Berlanjut menuju kelas Moto3 selang satu jam dari Race pertama Moto2 tepatnya pukul 13.00 Waktu Setempat. Kelas paling menarik iki pakdee dimana para bibit muda sangat antusias menjalani Race perdana musim ini.

Front Row Di Isi Rider lama dimana mereka sudah punya pengalaman 1 hingga 3 tahun di kelas ini pakdeee. Jeremy Alcoba (Laglisse Academy Team) menempati grid pertama, Deniz Oncu (Redbul KTM Ajo Team) dan Carlos Tatay (Fundacion Andreas Perez 77 Team) melengkapi Row Terdepan.

iklan iwb
iklan iwb

Sedangkan Andalan Indonesia Mario Suryo Aji (Astra Honda Racing Team) akan memulai dari posisi ke delapan dalam Row ketiga.

Race berlangsung masih dalam kondisi wet track semua rider harus berhati hati agar tidak melakukan kesalahan. Total Lap 17 Akan di lalui
Selepas start Jeremy Alcoba langsung memimpin Race di ikuti Carlos Tatay dan Barry Baltus sedangkan Mario Aji masih bertahan di posisi delapan.

16 Laps To Go Barry Baltus memimpin race di susul Jose Garcia dan Carlos Tatay, Super Mario Masih stay di tempat yang sama alias delapan, di Lap Yang sama Davide Pizzoli haru crash dan tidak bisa melanjutkan Race

15 Laps To Go David Salvador Crash, Berry Baltus makin jauh meninggalkan Grup dua

13 Laps To Go Aleix Viu crash dan tidak bisa melanjutkan race. Sementara Mario Aji turun ke posisi sembilan,

12 Laps To Go Grup terdepan di isi empat Rider kini Maximilian Kappler memimpin

11 Laps To Go Deniz Oncu Crash namun bisa melanjutkan race

10 Laps To Go Xavi Artigas naik ke posisi dua

Battle terus berlanjut pakdee hingga tersisa 6 Laps Kini Barry Baltus Masih memimpin disusul Xavi Artigas. Sementara Super Mario kini berada di posisi empat josss..

4 Laps To Go Barry Baltus masih memimpin di ikuti Xavi Artigas, Jose Garcia dan Mario Aji.

3 Laps To Go Xavi Artigas terus mengejar Barry Baltus, Sementara itu Jose Garcia dan Mario Aji memilih main aman.

Hingga Garis Finish Tidak ada Perubahan posisi cakkk. Barry Baltus Keluar sebagai pemenang di ikuti Xavi Artigas dan Jose Garcia

Dan Super Mario berhasil cetak hasil terbaik di awal debutnya, sangat luar biasa pak dee konsistensinya dari awal dan mampu menjaga Ritme Race. Joss gandoss

Dengan hasil ini menandai Hasil debut Terbaik Astra Honda Team di kelas Moto3 sejauh ini setelah terakhir Andi Farid Izdihar berhasil menyelesaikan Debut awal di posisi lima 2 tahun lalu tepatnya 2017. Goooo merah putihhhh !! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here