iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk.. Gelaran seri pertama CEV Estoril, Portugal berlangsung hari ini hari ini akan ada 2 Race untuk kelas Moto2 dan 1 Race untuk kelas Moto3. Race di mulai pukul 12.00 Waktu setempat untuk pembukaan Race 1 kelas Moto2….

Front Row Di tempati kombinasi rider senior dan Rookie, Edgar Pons (Baiko Racing Team) Akan memulai race dari Pole Position. Niki Tuuli (Team Stylobike) dan Kasma Daniel (Dynavolt Intact Sic Junior Team) melengkapi Front Row.

Sedangkan Anak Asuh Astra Honda Racing Team Gerry Salim akan memulai race dari Row kedua tempatnya dari posisi ke empat.

iklan iwb
iklan iwb

Race berlangsung Wet Race, Ciri Khas Estoril pakdee sejak Jumat cuaca memang berubah ubah, hal ini tentu menyulitkan sekaligus menjadi tantangan bagi semua rider. Race berlangsung selama 18 Laps

Selepas start Edgar Pons memimpin di susul Kasma Daniel dan Niki Tuuli, Dan Gerry sementara ke enam. Licinnya track membuat Hector Garzo harus crash dan menutup race lebih awal, kemudian Yari Montella berhasil mengovertake Niki Tuuli untuk tempat ketiga.

17 Laps To Go Gerry Salim turun ke posisi tujuh, sementara itu Yari Montella sudah berada di posisi kedua dan mengancam Edgar Pons, Niki Tuuli bergabung untuk battle di posisi pertama.

16 Laps To Go Yari Montella sementara memimpin race setelah berhasil mengovertake Edgar Pons.

15 Laps To Go Niki Tuuli Naik ke posisi dua menggusur Edgar Pons, Yari Montella mulai meninggalkan Grup dua degan membuat gap sekitar 1-2 Detik. Sementara itu Gerry belum termonitor karna gap sudah makin melebar cakk antar beberapa grup.

14 Laps To Go Benigno Solis masuk pit setelah mengalami Crash, disisi lain Yari Montella cetak Fastest Lap pada Laps ini.

13 Laps To Go Lima besar sementara di isi Yari Montella, Niki Tuuli, Edgar Pons, Kasma Daniel dan Ramdan Rosli. Lagi-lagi Gerry belum termonitor dalam timing.

11 Laps Niki Tuuli Cetak Fastest Lap, namun naas Bagi Kasma Daniel ia harus crash di turn pertama saat mencoba mengejar Edgar Pons Untuk tempat ke tiga.

10 Laps To Go Yari Montella kembali cetak Fastest Lap, Ramdan Rosli kini berada di posisi empat.

9 Laps To Go Anupab Sarmoon Crash bareng dengan Kevin Orgis namun mereka masih bisa melanjutkan Race

8 Laps To Go Yari Montella kembali cetak Fastest Lap lagi dan memperlebar gap dengan Niki Tuuli

7 Laps To Bencana Terjadi Gerry Salim alami engine problem saat berjuang di baris tengah dan tidak bisa melanjutkan Race. Sangat di sayangkan pakdee…

5 Laps To Go Matteo Ferrari dan Adam Norrodin battle untuk tempat ke delapan.

4 Laps To Go Yari Montella Crash saat memimpin lebih dari dua detik, Bad Luck untuk awal debut dengan mendominasi sepanjang race, setelah melanjutkan race selang beberapa turn Yari crash lagi. Walahh apess tenann cakk

3 Laps To Go Niki Tuuli memimpon sementara di susul Edgar Pons dan Ramdan Rosli.

Hingga Finish tidak ada perubahan untuk tiga besar Niki Tuuli menangi race yang bisa di bilang Chaos bin belepotan di susul Edgar Pons dan Ramdan Rosli.

Last… butuh perjuangan tidak mudah untuk meraih hasil maksimal pada kondisi hujan yang cukup deras. So…semoga next race Gerry Salim bisa bangkit. Semangat Gerry !!! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here