iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ternyata tidak butuh lama buat IWB mendapatkan bocoran dari para followers. Hanya berselang beberapa menit setelah IWB memberikan bocoran perihal kehadiran warna baru Yamaha nmax 155cc 2019, ternyata unit ini sudah mulai didistribusi oleh Yamaha. Jepretan? yang diabadikan oleh salah satu pembaca dan dishare ke IWB ini menunjukkan, ternyata komposisi warna yang ditawarkan betul-betul identik dengan generasi pertama nmax 155. Bedanya untuk versi 2019 menganut model Doff bukan glossy. Wihhhhh…

Aroma kuat akan hadirnya Yamaha nmax 155 versi penyegaran tercium IWB. Penyegaran ini Tentunya bukanlah perombakan total alias tetap mempertahankan desain sekarang. So? penyegaran hanya fokus pada permainan warna. Yang cukup bikin penasaran kode nya sedikit berbeda karena ada embel-embel huruf di belakangnya yakni huruf J. IWB? kurang paham Apakah kode ini berkaitan dengan fitur atau hanya murni betul-betul refreshment color mengingat sosok nmax yang mengusung kode 2DPJ ini konon akan memiliki warna merah?.

Betul cak, refreshment yang dimaksud adalah hadirnya sebuah kode 2DPJ. Kode ini dipastikan adalah NMAX warna merah yang akan melengkapi varian Yamaha nmax 155 versi 2019. Sebagai informasi nmax sekarang tidak memiliki line up warna red color. Intip saja untuk versi ABS Yamaha hanya menawarkan 4 warna yakni hitam, biru, silver dan putih. Sementara untuk versi standart juga demikian. Artinya warna merah ini akan memberikan cita rasa baru untuk nmax 155 mengingat pada peluncuran pertama kali sebenarnya Maxi scooter ini juga memiliki varian tersebut?

iklan iwb

Dan dilalah tidak butuh lama sebab pasca artikel brojol, justru di saat itu pula gambar dikirim oleh membaca iwanbanaran. Sebuah gambar yang menunjukkan penampakan Yamaha nmax 155 warna merah sedang di distribusikan bersama warna lain sang Maxi skuter. Yup…. lebih cepat dari dugaan IWB yang mengatakan kisaran 1 minggu setelah artikel rilis. Nah… yang cukup menarik ternyata komposisi warna yang dipilih oleh Yamaha betul-betul identik dengan generasi pertama.? Intip saja di bagian samping yang dicat warna silver….

Lalu diseluruh body dari depan Fender hingga buritan semuanya warna merah. Plek ketiplek cak. Bedanya dibandingkan dengan generasi 2015 adalah pemilihan warna yang memiliki tipe model doff. Sementara yang sebelumnya menganut model Metallic glossy. Jadi beda cak. Mungkin hanya velg-nya yang berbeda dimana jika generasi 2015 di cat warna silver maka untuk 2019 dilabur warna hitam. Nahhh wis clear cakkk…

Last… belum tergali Apakah warna ini akan menggantikan warna lain atau sebagai pelengkap 4 warna yang sudah eksis.? Tapi yang jelas Yamaha sudah mulai mendistribusikan new color 2019 red doff ke seluruh dealer Yamaha. Monggo tunggu saja jika sampeyan tertarik. Red doff ?? Sudah sesuai ekspetasi belum cak…(iwb)

Versi 2015

Versi 2019

24 COMMENTS

  1. Mirip warna 2017 lek, wes pernah ada kan warna merah doff, cuman cover silvernya lebih tua yg 2017

    • walah iyo cak, mending ambil picek klo gitu. di jakarta non abs kena 28an, nggak jauh beda harganya dapet keyless..dll…

  2. Salah satu dealer di surakarta dah ready cak itu(7 april). Dah ditawarin suruh bawa pulang langsung dengan mahar 28,45 cak non abs hehe. Tapi katanya emang bener2 gak ada perubahan cak kata salesnya, cuma warna paling baru gitu aja.

Comments are closed.