Iwanbanaran.com – Cakkkkk….. hasil dari olah investigasi memberikan secercah harapan yang menyejukkan. Menyenangkan karena akan membuat sampeyan sumringah walaupun tidak maksimal. Opoooo kuwiiii ?? NMax cak…Yamaha NMAx 155. Sebuah selentingan hangat masuk ke kuping IWB akan hadirnya Yamaha NMax 155 versi penyegaran. Apa gerangan ?? Monggo nyeruput kopi disik dan lanjutkan bacanya….

IWB tahu banyak dari sampeyan wis “muntup-muntup dan cekot-cekot” nungguin kehadiran Yamaha new Nmax 155. Namun…. Bersabarlah karena kehadiran sang “Maha Dewi” disinyalir masih cukup lama. Pesona mukanya belum akan datang tahun ini. Kendati isu cukup kencang turun naik namun arahnya tetap pada satu tujuan bahwa Yamaha nmax 155 dipandang masih sangat laris. Betul cak…2DP dipandang masih mumpuni menghadapi tekanan dari Rival sehingga motor ini tidak urgent untuk dirombak. So…. satu-satunya Jalan supaya pasar tidak jenuh adalah refreshment atau penyegaran. Itulah yang saat ini sedang IWB bahas….

Sebuah aroma kuat akan hadirnya Yamaha nmax 155 versi penyegaran. Penyegaran ini Tentunya bukanlah perombakan total alias tetap mempertahankan desain sekarang. So… penyegaran hanya fokus pada permainan warna. Yang cukup bikin penasaran kode nya sedikit berbeda karena ada embel-embel huruf di belakangnya yakni huruf J. IWB  kurang paham Apakah kode ini berkaitan dengan fitur atau hanya murni betul-betul refreshment color mengingat sosok nmax yang mengusung kode 2DPJ ini konon akan memiliki warna merah….

Betul cak, refreshment yang dimaksud adalah hadirnya sebuah kode 2DPJ. Kode ini dipastikan adalah NMAX warna merah yang akan melengkapi varian Yamaha nmax 155 versi 2019. Sebagai informasi nmax sekarang tidak memiliki line up warna red color. Intip saja untuk versi ABS Yamaha hanya menawarkan 4 warna yakni hitam, biru, silver dan putih. Sementara untuk versi standart juga demikian. Artinya warna merah ini akan memberikan cita rasa baru untuk nmax 155 mengingat pada peluncuran pertama kali sebenarnya Maxi scooter ini juga memiliki varian tersebut…

Last…. Yamaha nmax 155 warna merah kemungkinan besar tidak akan lama didistribusi ke seluruh dealer tanah air. Estimasi pribadi antara satu hingga dua minggu kedepan. Jadi Monggo Siapa saja yang mungkin ngidam warna merah pada n Max 155 Inilah saat yang tepat. So….penyegaran NMax ? warna sik cak…okeehhhh (iwb)

Advertisements

25 COMMENTS

    • wes pirang pirang taon penyegaran ae.. bar ngono mendeleb koyo meong..

    • Smga g blunder untk ksekian kali… Krn tggl Namex satu2ny jualan yg msh bs d andalkn, The Last Laris ?

  1. Haiyyaaa kasihlah gebrakan warna baru yg amazing waaaa
    Contoh nmax warna gold glossy, crome glossy atau loreng army us

  2. Paling warna merah doff 2017 perbedaanya ditambahin sticker 155 dan shock blkg tabung + kenaikan harga wkwkwkwk yamaha bener bener ?

  3. Masa fitur nya ga di refresh sih, minimal tambah keyless sama acg lah. Malu sama line up di bawah nya kaya fregoo, aerox, lexi

  4. Nunggu kalah dulu sama pcx baru dipeslip,dan saat berbarengan pcx terus berbenah dan akhirnya nmax gak bisa ngejar.mio jilid kesekian

  5. dulu vixion jg laris manis…yamaha masih di terpa angin sepoi2….pas new CB150, baru yamaha kena angin tornado….rompal kabeh penjualan vixionnya …..apa nunggu angin kenceng V.02 biar Nmex rompal?

  6. Udah liat cak, warna merah doff kombinasi abu2 ,kyk warna versi 2017 cm tmbah fitur kyk versi 2018 aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here