iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… ujang CEV Seri pertama akhirnya tiba. Sirkuit Estoril, Portugal masih di percayai untuk menjadi seri pembuka. Rider terbaik dunia bersaing merebutkan kemenangan dan menunjukkan bahwa mereka layak masuk ajang MotoGP. Yups seperti yang sampeyan ketahui CEV adalah jembatan terakhir para rider sebelum mereka promosi menuju ajang MotoGP. Sangat menarik pakdee dimana Astra Honda Racing Team kembali meneruskan Kiprahnya dan kirim dua wakil rider Indonesia Gerry Salim (Moto2) dan Mario Suryo Aji (Moto3). Dan pada QP ini Gerry Salim tampil ugal-ugalan alias ngacirrrrr….

Sesi pembuka Untuk Kelas Moto2 di awali Qualifiying Practice 1 Dimana Rookie yang datang dari kelas Moto3 Yari Montella (Team Ciatti) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 57.158 Detik.

Posisi kedua di tempati Hector Garzo (CNS Motorsport Team) dengan catatan waktu 1 Menit 57.365 Detik

Posisi ketiga di isi Ramdan Rosli (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 57.488 Detik.

Posisi keempat di huni Niki Tuuli (Team Stylobike) dengan catatan waktu 1 Menit 57.674 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Kasma Daniel (Dynavolt Intact Sic Junior Team) dengan catatan waktu 1 Menit 58.299 Detik

Sedangkan Gerry Salim (Astra Honda Racing Team) memulai debutnya dengan positif. ia berhasil mengakhiri sesi di posisi ke sepuluh dengan catatan waktu terbaiknya 1 Menit 59.991 Detik. Gerry terpaut +2.753 Detik dari pemuncak sesi. Mantapp iki cak mengingat total rider mencapai 33 dan Gerry sudah bisa bercokol pada sepuluh besar.

Kemudian Berlanjut Qualifiying Practice 2 hasil ini juga menjadikan Posisi start Final untuk Race besok. Kali ini mantan Rider Moto2 Edgar Pons (Baiko Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 54.440 Detik

Posisi kedua di tempati Niki Tuuli dengan catatan waktu 1 Menit 55.734 Detik.

Posisi ketiga di isi Kasma Daniel dengan catatan waktu 1 Menit 55.754 Detik

Menutup empat besar hadir andalan Indonesia Gerry Salim, ia mencetak waktu 1 Menit 55.992 Detik. Tertinggal +1.552 Detik dari pemuncak sesi. Luar biasa pakdee. Arek Suroboyo berhasil memangkas Gap dari sesi sebelumnya hingga 4 detik. Joss gandoss. Tentu saja Podium menjadi target utama Gerry. Goooo merah putihhh !! (Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleRace WSBK Aragon : Alvaro Bautista kembali tak tersentuh, walahhh !!
Next articleFoto gamblang Yamaha NMax155 merah doff 2019, fix sama cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

    • Tunggu aj di motogp indonesia
      Mudah2 maryo masuk moto3 dan Gerry Salim di moto2
      Jos gandozzz kang…..

  1. Sempat terseok2 di 2018, kini saatnya kejar podium. Kualifikasi dengan kondisi basah, Rain Master kah ? Jozzzz tenaaaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here