iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..saat artikel ini brojol IWB sudah landing di kota Yogjakarta dalam rangka mengikuti Honda touring Akbar blogger-vlogger yang diadakan oleh Astra Honda Motor. Touring ini direncanakan mulai jam 8 pagi dengan estimasi sore hari tiba di tujuan. Start dari Yogyakarta dengan tujuan Tawangmangu kemungkinan akan membuat artikel tersendat. Maklum cak…IWB pastinya dijalanan dan tidak akan bisa melakukan updating artikel sederas biasanya. So….warung autopilot mode !!

Touring Akbar yang dilakukan oleh Honda ini dan rangka gathering atau pertemuan antara blogger vlogger serta pabrikan. Touring yang diharapkan akan memberikan kita sebuah pengalaman yang berbeda mengingat rute yang kita lalui nanti juga berbeda pula. Rencananya rombongan bakal Start dari Yogyakarta dengan tujuan Tawangmangu Jawa Timur. Kayaknya bakal seru cak. Apalagi para peserta touring yang diundang mencapai nyaris 30 blogger yang dicampur dengan vlogger dengan komposisi 5% vlogger dan 95% blogger. Bayangin aja cak banyaknya kayak apa….

Nah…. touring ini merupakan fun touring jadi tidak memiliki tujuan apa pun khususnya review produk. Jadi jangan heran jika motor yang kita tunggangi nanti juga bervariasi mulai dari matik dan sport. Informasi yang IWB gali… motor yang digunakan nanti bervariasi alias mix. Tapi mayoritas merupakan motor 150cc. Ada PCX 150, Honda CBR150R, Honda CB 150R, Honda Supra GTR 150, Sonic 150 bahkan Honda CRF150L. Jadi variasinya lengkap cak. Nah… untuk touring kali ini berdasarkan pengalaman masa lalu pembagian motor diberikan secara sistem kocok….

iklan iwb
iklan iwb

Tujuannya untuk menghindari masing-masing peserta rebutan. Lha piye cak… dulu pada saat Honda Bikers Day dibebaskan sehingga kurang fair. Banyak yang berusaha cepet-cepetan ke parkiran karena mereka memilih yang sesuai dengan keinginan. Kunci motor dikantongi yang terakhir mung iso nyengir. Tapi sekarang tidak cak….sistem kocok dan ini bagus. IWB sendiri mendapatkan motor nomor 7 dan tidak tahu tampang headlamp tunggangan yang akan digunakan pada saat touring nanti. Jadi seru kiiii….

Last…. pembagian motor tidaklah kaku karena bisa berganti pada saat di jalanan tergantung persetujuan masing-masing peserta touring. Yang pasti touring ini akan menjadi sebuah fun turing yang cukup masif mengingat pesertanya gila-gilaan. Bisa dibilang blogger se Jawa dibawa oleh Honda dengan jumlah nyaris 30 bikers. Semoga saja jalannya touring lancar dan tidak diguyur hujan. Walaupun panitia sudah menyediakan peralatan riding gear lengkap termasuk jas hujan, tetap wae cak kalau kehujanan ora seru males tenan. So…turing Honda Yogyakarta-Tawangmangu? Tunggu report IWB…pasti keren pemandangannya, okeeeeehh ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. Tawangmangu masih jateng cak
    Hati2 wae cak jalur tawangmangu byk bekas solar/oli di tikungan karena warga gerah dengan pelaku keplek miring sampe2 polisi nguber2 para penikmat tikungan tawangmangu

  2. Jaman aku kuliah, nek tawangmangu gur golek gorengan cak ? Menikmati tikungan demi tikungan, oiya coba ke tawangmangu bulan september cak, pas stroberi lagi musim panen, mantab jiwa pokoke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here