iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..nggak ada yang menampik sosok Honda CBR 150R memang memiliki desain yang masuk ke semua kalangan. Baik di tanah air ataupun di negara Asia lainnya seperti Thailand. Negara ini baru saja mendapatkan generasi terbaru CBR. Walaupun secara desain tidak ada perbedaan sama sekali dibandingkan dengan tanah air namun tentu saja setiap region disesuaikan dengan selera Bikers atau target market di sana. Salah satunya warna yang dipilih oleh pabrikan termasuk CBR150R versi Thailand yang ternyata memiliki warna biru doff. Kesan pertama? Cakeppp !!!

APHonda Thailand secara resmi meluncurkan 2 motor sekaligus generasi fairing Honda. Yang pertama adalah Honda CBR150R. Kemudian tidak lama disusul kehadiran versi premium pararel Inline CBR250RR. Beda dengan CBR250RR yang dipastikan merupakan versi impor dari Jepang Namun status Honda CBR150R lumayan misterius. Beberapa spekulasi muncul memprediksi bahwa versi 150 cc ini murni diimpor dari Astra Honda Motor. Namun ada yang ber opini APHonda Thailand memiliki line up sendiri untuk memproduksi sang fairing. Soal itu kita tidak akan bahas dalam artikel ini….

Kita akan membahas salah satu varian yang cukup menarik yakni warna biru doff CBR150R. Warna ini menjadi opsi selain hitam, merah putih dan Repsol. Nah… berbeda dengan tanah air untuk warna biru doff kita tidak akan menemukannya di Indonesia. Oleh karena itu cukup menarik jika kita sedikit membahas motor ini sebagai referensi Siapa tahu Astra Honda Motor Sudi mempertimbangkan jika memang secara survei cukup menjanjikan. Untuk warna biru menganut model matte atau doff. Warna ini lumayan minimalis tidak banyak coretan striping…

Hanya di bagian samping fairing yang dipertegas dengan garis mengikuti bentuk tebeng berwarna abu-abu. Termasuk tulisan CBR putih dikombinasikan dengan tulisan 150R berwarna kuning. Lalu paling bawah deket undercowl tulisan Honda menjadi penegas bahwa ini adalah motor produksi pabrikan sayap mengepak. Selebihnya bersih tidak kita temukan apapun termasuk bagian buritan. Bahkan saking bersihnya kita juga tidak menemukan dudukan plat nomor depan. Jelas wae cak…Thailand emang absen plat depan. Jadinya makin keren “ora nyepeti mripat ” :mrgreen: …..

Last…. Honda CBR150R di Thailand dijual dengan harga yang lumayan tinggi yakni sekitar 92 ribu Thailand Bath. Jika kita konversi ke rupiah jatuhnya berkisar 41 jutaan. Sementara untuk versi ABS dijual oleh APHonda di Kisaran 49 bath alias 45 jutaan. Sebagai informasi Honda CBR150R model ini kini sudah dipasarkan ke berbagai negara termasuk Bangladesh, Philipina, Vietnam ataupun Thailand. So….Honda CBR150R biru doff ? Intip saja beberapa jepretan fotonya berikut ini. Piye….keren ora cak ? (Iwb)

iklan iwb
Previous articleNemu kode motor baru misterius Yamaha BBS, arahnya motorsport ??
Next articleNgacir dari posisi 16, Alex Rins yakin masuk podium jika tidak terganjal Ducati !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Masyarakat Indonesia kok di kasih warna biru mana mungkin laku mau keren nya kaya apa pun tetep bakal lebih laris yg merah atau item

  2. Semoga kalau masuk Indonesia warna ini mending buat versi eksklusif pakai rem ABS trus logonya cbr nya dibuat embos emblem, jangan stiker gitu.. pasti Makin mantap.apalagi harganya.. ??????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here