iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Seperti yang kita ketahui bahwa Dani Pedrosa untuk musim ini mendapat tugas baru sebagai Test Rider KTM dan akan membantu Pol Espargaro juga Johann Zarco (Redbull KTM Factory Team) untuk mengembangkan RC-16…..

Setelah KTM merebut Podium pertama musim lalu di Sirkuit Valencia, Spanyol lewat Pol Espargaro namun sejauh ini KTM Belum terlihat Progres yang signifikan. Setelah dua race awal musim ini Losail, Qatar dan Termas De Rio Hondo, Argentina Duo Rider KTM Factory masih cukup kesulitan dan menyudahi Race di Posisi dua belas dan sepuluh untuk Pol Espargaro. Sedangkan Johann Zarco juga masih berjuang keras menyesuaikan diri dengan mesin V4 yang benar-benar beda saat ia tunggangi selama dua musim terakhir. Zarco hanya mampu bertengger di posisi lima belas pada dua balapan pembuka. Ini jelas menjadi bukti bahwa KTM Masih belum bisa di katakan kompetitif…..

Kembali ke topik utama, Dani Pedrosa nampaknya telah pulih dari cederanya. Doi siap untuk kembali menggeber gass, Pembalap Spanyol yang kaya akan pengalaman tersebut akhirnya kembali pada KTM setelah ia memerlukan Banyak waktu untuk melakukan Recovery. Pabrikan asal Austria tersebut sangat membutuhkan jasa Dani Pedrosa secepat mungkin guna memberikan indikasi pengembangan RC – 16. Berita kemunculan Dani Pedrosa di terbitkan sendiri, pada akun resmi Instagram miliknya kemarin. Terlihat ia muncul di markas KTM yang berada di Salzburg. Pedrosa mulai bekerja dengan beberapa orang tim dan melakukan Fitting wearpack barunya. Belum di ketahui jelas pakdee apakah Pedrosa akan melakukan test atau hanya sekedar mempersiapkan diri untuk comeback….

Meski sudah pernah mencoba Menggeber KTM RC – 16 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Desember, Akhir tahun lalu. Namun Pedrosa hanya punya waktu satu hari. Jelas waktu yang singkat dan kurang nampol karna di batasi oleh HRC akibat ia masih terikat Kontrak hingga akhir Musim 2018. Kemudian selama Natal ia harus kembali istirahat setelah naik meja Operasi guna merekonstruksi satu fraktur ganda klavikula, cedera yang ia alami sepanjang musim 2018 tepatnya di bahu kanan….

Last… akhir dari cobaan berat untuk Pedrosa. Dari serangkaian Intervensi ini memaksanya melewatkan semua tes Pra musim pada Februari lalu di Sirkuit Sepang, Malaysia dan Losail, Qatar. Seperti apa sepak terjang Dani dengan KTM ? kita lihat saja sesi tes yang seharusnya akan dishare oleh KTM….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleSssstt, motor baru Honda KOJA siap diproduksi !
Next articleMarc Marquez akui terkejut Rossi ngajak salaman di Argentina !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here