Iwanbanaran.com – Selamat pagiii cakkkk….sugeng enjing dimanapun sampean berada. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan…amin YRA. Cakkkk…. di pagi yang dingin ini IWB dibuat garuk-garuk kepala karena berbarengan dengan spyshoot Yamaha Lexi 125, IWB juga mendapatkan jepretan yang bikin penasaran. Sebuah spyshot dua motor dengan identitas 1 misterius karena menurut informasi yang dishare oleh cak Herman selaku saksi mata, motor yang dikawal oleh R25 tersebut memiliki swing arm mirip CBR250RR. Waahhh opooo ikiii? Apakah new MT25???

Kisah ini berawal dari surel atau kiriman foto yang masuk ke newsroom IWB. Sebuah spyshoot yang dikirimkan oleh Cak Herman awalnya memang sudah menarik perhatian mengingat motor yang dites atau digunakan merupakan varian yang sudah eksis yakni New R25. Tapi bukan itu fokus kita. Melainkan kehadiran sebuah motor yang justru tidak terekam dalam foto Karena posisinya berada di depan. Menurut informasi dari Cak Herman motor tersebut memiliki ciri-ciri yang cukup membikin penasaran salah satunya adalah swing arm yang konon mirip dengan Honda CBR250RR. Waahhh…berarti ala-ala banana dong yakkkk….

” Yamaha lek, yang depan nggak kefoto. Shock USD, arm mirip CBR 250RR. Terjepret di Bekasi pagi tadi. Yang belakang R25 kayaknya….” serunya. Dari sini IWB makin penasaran dan menanyakan apakah motor tersebut tanpa fairing alias model naked? cak Herman menjawab…” Kurang jelas lek. Pokoknya yang depan sok USD, arm mirip CBR250RR…” seru cak Herman lagi. Nahhh moncrottt tenan masih belum jelas pakde. So…IWB coba mengamati posisi riding motor yang didepan. Disini lumayan menarik. Yang pertama…gambare ngeblur ora jelas, kuwi cak yang pertama bisa disimpulkan (wkwkwkwk). Tapiiiii….setidaknya kita mendapatkan beberapa poin menarik yakni…

Posisi riding. IMHO dibandingkan dengan R25, IWB melihat posisi riding motor ini lebih tegak. Sampeyan intip saja bagaimana Rider memiliki jangkauan tangan yang lebih rileks dan baplang. Yang kedua badan rider juga terlihat tidak terlalu nunduk dengan kata lain motor ini memiliki potensi besar sebagai naked bike. Yang kedua…. dengan informasi bahwa swing arm mirip CBR250RR membuat kita bisa menarik kesimpulan bahwa secara komponen lengan Ayun motor misterius ini berbeda dengan R25. Apakah ini artinya menganut model banana? Bisa jadi…

Last…. sangat sulit untuk menyimpulkan karena spyshot memang tidak terlalu jelas. Akan tetapi potensi bahwa motor tersebut merupakan varian lain dari new R25 bisa saja terjadi. Mengingat saat ini ada salah satu produk yang memang seharusnya sudah waktunya dilakukan facelift yakni Yamaha MT 25. Sebuah motor yang biasanya digarap setelah New R25 kelar. Dan jika benar….. Apakah Yamaha MT 25 nanti akan berubah total layaknya bentuk MT 15 yang sudah dibekali dengan swing arm model banana? Bisa saja jika kita menilik hasil perkiraan render dari Youngmachine Jepang. So….spyshot misterius? Menurut sampeyan motor apa nih cak?? (Iwb)

Yamaha new MT25 versi Youngmachine

Advertisements