iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….mengejutkan, benar-benar mengejutkan. Test Pra Musim Redbull Rookies Cup berlanjut Hari ini. Mario Aji kembali berjuang dan beradaptasi dengan tunggangan barunya. Dan siapa menyangka bocah Magetan ini sempat nyodok diposisi kedua pada sesi simulasi race di Jerez, ediannn !

Untuk pembuka per – 16.00 Waktu Indonesia Barat. Keluar nama Barry Baltus sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 50.426 Detik. Di susul Yuki Kunii Dengan catatan waktu 1 Menit, Carlos Tatay dengan catatan waktu 1 Menit 50.692 Detik, Pedro Acosta dengan catatan waktu 1 Menit 50.896 Detik dan David Salvador Gomez menutup Lima besar dengan catatan waktu 1 Menit 51.178 Detik

Sedangkan Super Mario masih berkutat di posisi sembilan dengan catatan waktu 1 Menit 51.893 Detik. Yang berhasil ia cetak pada Laps ke empat dan Total ia menghabiskan sebelas Lap pada sesi ini. Gap Cah Magetan kali ini Terpaut +1.467 Detik dari pemuncak test dari sini terlihat sedikit ada kemajuan. Yup, Mario berhasil memper kecil gap setelah kemarin Terpaut +1.637 Detik.

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian test berlanjut dengan sistem Simulasi Race, Yang berlangsung selama 14 Lap. Dalam Simulasi kali ini di ikuti dua puluh satu Rider, Lagi lagi Muncul Nama Yuki Kunii sebagai pemimpin sesi di ikuti Carlos Tatay, David Salvador Gomez, Pedro Acosta dan Barry Baltus. Yups cak nama nama-lama masih mendominasi….

Dan Mario Aji sukses merangsek di posisi ke tujuh. Super Mario tidak pernah lepas dari sepuluh besar. Juozzzzz. Bahkan dari simulasi ini ia sempat menggebrak posisi lima hingga membuat kejutan dengan mengisi posisi kedua sementara namun pada akhirnya ia harus mengakhiri sesi ini pada posisi ke tujuh dengan Gap +6.755 Detik. Best Time 1 Menit 50.038 yang ia cetak pada Laps ke enam sangat baik cak. Memangkas Gap 1.8 detik dari sesi sebelumnya, sekaligus ia menjadi Rookie terbaik ketiga pada Simulasi Race kali ini….

Last… Kiprah Pemuda lima belas tahun ini cukup memberi tanda bahwa ia mampu bersaing dengan pembalap dunia karena level Ajang ini bisa di bilang setara dengan Moto3 pakdee. Luar biasa super Mario, jiann ngacir tenan. Goooo merah putihhhhhh !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

    • Imho, NSF250 motor balap, race oriented. Bukan utk jalan raya.
      RC250 motor balap yg bisa buat jalan raya cuma dilengkapin persyaratan supaya legal street.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here