iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha Motogp) sukses menjalani startnya yang ke 385 di ajang MotoGP, ia menjalani start dengan baik sehingga mampu bertengger di Podium dua tepat di sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina. Setelah puasa podium selama sepuluh seri, The Doctor Terakhir mencetak podium tepatnya di Sachsenring, German musim lalu. Dimana ia juga meraih podium kedua kala itu plus finish di belakang Marc Marquez (Repsol Honda Team) semacam Dejavu iki rekk…

Kendati demikian Valentino Rossi mengaku sangat senang setelah kembali meraih podium yang sudah lama ia idamkan dan ia juga puas setelah berhasil mengalahkan rival senegaranya Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) di Last Lap. Kepiawaiannya dalam mengelola ban cukup baik pakde ia menjalani race dengan tempo lambat agar ban tidak aus dan bisa di ajak battle hingga titiik darah penghabisan….

?Terakhir kali aku meraihnya (Podium) di Sachsenring tahun lalu yang mana itu merupakan waktu yang sangat lama. Terutama karena tahun lalu dalam dua balapan terakhir di Malaysia dan di Valencia aku nyaris mendapatkan posisi pertama dan kedua tetapi aku membuat dua kesalahan. Jadi, juga untuk alasan ini, hasil ini sangat penting bagiku, untuk timku dan untuk Yamaha karena kami tiba dari periode yang sulit dan aku sangat senang,” Tutup Rider tertua di Motogp saat ini….

iklan iwb

Valentino Rossi juga menceritakan sedikit pertarungannya Melawan Andrea Dovizioso.

“Itu adalah pertarungan yang hebat, aku mencoba untuk tetap berada di depan karena aku berharap untuk menjadi yang tercepat, tetapi hari ini dengan kondisi yang lebih panas aku lebih banyak mengalami masalah. Saat itu aku tahu bahwa aku harus membuat pengereman yang sangat tepat. Pada saat itu aku baik-baik saja, aku masuk dengan sangat cepat. Dan aku senang karena aku bisa mengalahkan Dovizioso di lap-lap terakhir,” serunya…

Nah Kini perhatian sepenuhnya tertuju pada race selanjutnya di Sirkuit Austin, Amerika. Meski sirkuit ini kurang cocok dengan Karakteristik Yamaha, namun Raport bagus pernah di Raih Valentino Rossi saat ia mampu merengkuh podium kedua pada dua tahun silam tepatnya 2017 pakdee.

?Austin adalah trek yang rumit dan sulit. Mungkin itu trek paling sulit musim ini tetapi dalam beberapa tahun terakhir aku merasa baik. Tahun lalu aku hanya meraih posisi 4, namun di 2017, aku meraih podium kedua disana. Jadi, kami harus melakukan seperti di sini (Termas), kami bekerja dengan baik, aku melajut dengan baik dan mengikuti arah yang benar,” tutupnya.

Siapa yang tidak heran Hingga saat ini Valentino Rossi adalah satu satunya Rider yang mampu tampil lebih dari dua puluh tahun di ajang MotoGP (Total 23 Tahun), Ohiyaa cak Tepat hari Minggu 31 Maret Valentino Rossi memperingati awal debutnya di ajang Motogp tepatnya 1996 silam di Sirkuit Shah Alam, Malaysia. Bayangkan cakk di saat Rivalnya kala itu masih kecil Rossi udah balapan…

Dan tidak ada yang mengira hingga saat ini Rossi mampu bertahan bahkan di umurnya yang ke 40 tahun Rossi masih bisa tampil luar biasa. Hasil positif Valentino Rossi di sini membuktikan bahwa Ia masih belum habis cak. Jelas Rossi masih ingin terus berada di podium ataupun meraih kemenangan. Wajib kita nantikan kiprah The Doctor musim ini apakah ia mampu tampil konsisten dan berhasil memecahkan problematika Yamaha YZR – M1. Rossi ? hayooo siapa yang kemarin ngenyek-ngeyek, kaburrrrr (Cc for iwb)

https://www.instagram.com/p/Bvs-B51HRhA/?utm_source=ig_web_copy_link

38 COMMENTS

    • Dulu saya full kloning. Dalam satu menit saya bisa tujuh komen dengan gravatar berbeda mas. Itu ketidaksengajaan dalam nulis email secara random. Tidak bisa lagi diaplikasikan dimari yang sudah ngedisqus.

    • Mewakili HONDA
      Terimakasih kepada YAMAHA
      Yg telah menunjukkan kehebatan RCV dan MM93 selama 1 JAM live di trans7

    • Jelas cukk, pokoknya kalau sudah berbau yamaha apalagi ridernya seperti VR pasti bejibun deh SALOL keluar, secara biarpun peforma yamaha jatuh selama mereka masih punya VR pamor dan angka penjualan produk mereka lumayan kebantu, hal yg tidak ditemui dipabrikan laen, jadi karna itu mereka bakalan nyerang se bombardir mungkin

    • Waduh… Ada yang udah ngerasain pengalaman ranjang sama si usia 40thn.
      Tuh bisa bilang/menilai “memble”
      Kecewa pasti

  1. Masalah yamaha di 2 tahun belakangan ini sama seperti honda dulu di 2016 yang bermasalah elektroniknya.
    Honda dan yamaha punya sasis sangat lincah jadi tertutupi oleh buruknya performa elektronik mesin, di buat nikung roda belakangnya gak mau anteng alias njepat2.

  2. Mamazing tenan mbah46 da tua popokdium masih nengenyamperi juga.lanjutkan dengan teeus mengeyemangati.semoga terus sentosa sejahtera dengan segala jiwa raga bukan sekedar jiwa dan peraga.

    • @Resepsionis: Sialhkan ditunggu di ruang tunggu yg telah disediakan panitia cak. .

      @simonoceli: Ok

    • Target MM93 cukup jurdun ke 16 sebelum usia 40th dan itu dah melewati record giacomo

  3. Haiyyaaa sebagian kecil keunggulan Rossi jago start melesat bak rudal balistik eaaa

    • Jago start itu lorenzo saat di yamaha, hampir selalu didepan tiap start.. cocok jd rider dragbike malahan timbang motogp..

    • Keunggulan rossi cuman satu yg tidak dimiliki rider lain yaitu:
      Kuat menahan syahwat sampai 40th (bujang lapuk)

      • Anda sepertinya yg kebelet pengen dikawinin sama si mbah, mangkanya kalo benci itu jangan terlalu nanti malah cinta cyiiiiinnn…..

Comments are closed.