iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…. Test Pra musim Redbull Rookies Cup di laksanakan hari ini di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tentu saja kita menunggu aksi Rider muda kebanggan kita Mario Suryo Aji. Dimana musim ini ia meneruskan seniornya Gerry Salim Yang musim lalu juga berlaga di ajang ini. Musim ini Redbull Rookies akan di isi dua puluh lima Rider. Dan Rookie mendominasi pakdee ada total 16 Rookie termasuk Juara Umum Asia Talent Cup Musim lalu Billy Van Eeede, menariknya anak Dari Mantan Rider Motogp Jurgen van Den Goorbergh juga berlaga musim ini yaitu Zonta van Den Goorbergh. Test di mulai pukul 11.00 Waktu setempat dimana pada tahap awal ini Para Rookie harus belajar dan mengenal karakter Motor KTM RC 250 R….

Dan timing pertama yang IWB Pantau pada pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat selesai sesi ketiga Rider reguler tahun lalu Yuki Kunii Tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 49.299 Detik di susul Rider Jebolan ETC (Europe Talent Cup) David Salvador dengan Catatan waktu 1 Menit 49.622 Detik dan Barry Baltus menutup tiga besar dengan catatan waktu 1 Menit 49.846 Detik.

Sementara itu Super Mario menutup sesi ke tiga di posisi sepuluh dengan catatan waktu 1 Menit 51.066 Detik. Yang di catatkannya pada Laps ke empat, Total Ia melahap 12 Laps. Terpaut +1.637 Dari pemimpin test Yuki Kunii. Hasil yang cukup baik cakk mengingat ini merupakan kali pertama Mario mengaspal di sikuit Jerez. Yup…kencang cakkk….

Kemudian sesi selanjutnya yang ke empat berlangsung pukul 19.00 dan berjalan selama 25 Menit. Semua rider gagal memperbaiki catatan waktunya dan Kembali lagi Yuki Kunii kembali mengukuhkan dirinya sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 49.962 Detik di susul Barry Baltus dengan catatan waktu 1 Menit 50.112 Detik. Dan menutup tiga besar adalah Rookie Matteo Bertelle dengan catatan waktu 1 Menit 50.643 Detik.

Untuk sesi ini Mario Aji naik satu tingkat menjadi posisi sembilan dengan catatan waktu 1 Menit 50.802 Detik. Yang ia cetak pada Laps ke enam. Dari total sebelas Lap. Terpaut +1.840 Detik Artinya Lap time Mario lebih lambat +0.736 Detik. Dan untuk kali ini ia tertinggal +1.840 Detik dari Yuki Kunii. Untuk kelanjutannya akan IWB Laporkan lagi, maklum cak minim banget informasinya..

Last… Pemuda asal Magetan ini telah menunjukkan ternyata ia mampu beradaptasi dengan baik dengan Motor yang benar benar berbeda. IWB Yakin e Super Mario akan bersinar di sini. Goooo merah putihhhh…..(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleSpyshot, Yamaha Lexi 125 pelk gold kepergok uji jalanan !
Next articleSpyshot motor misterius Yamaha swing arm mirip CBR250RR dikawal R25 !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here