Iwanbanaran.com – Cakkk….jago cak, IWB harus acungan jempol atas kreativitas modifikasi Lent Automodified¬† yang berhasil membuat sosok NMax 150cc begitu viral di seantero tanah air. Modifikasi yang ternyata juga bisa sampeyan pasang langsung ke tunggangan tanpa harus melakukan oprek ekstrim ini jauh lebih angker dibandingkan dengan versi standar. Sosoknya mengingatkan hasil olah digital masa lalu yang memprediksi bentuk dual keen eyes dari Nmax 155. Dan ternyata Lent automodified berhasil mewujudkannya. So…bosen nungguin NMax 155 facelift ? Sampeyan kudu baca artikel ini sampai tuntas….

Siapapun yang melihat muka Yamaha NMax 155 hasil modifikasi Lent automodified Jawa Timur pasti terpesona. Keputusan menggunakan lampu depan model dual keen eyes sukses membuat sosok NMAX menjadi jauh lebih agresif. Saat berbicara dengan IWB via WA, ternyata sang punggawa Lent automodified memberikan fleksibilitas agar hasil modifikasinya juga bisa ditempelkan ke tunggangan sampeyan. Apalagi menurut informasinya seluruh dudukan dan mounting dibuat agar identik dengan versi standar. Nahhh ediann tooo. Emange piye carane?

Sebelum kita melangkah lebih jauh perbolehkan IWB untuk ngoprek secara detail apa saja perangkat yang nempel pada NMAx 155 garapan Lent. Yang pertama lent automodified yang digawangi oleh cak Adhi Panggli merakit dan melakukan custom bodykit dengan kondisi sudah dicat. Kunci pembuatan bodykit harus identik dengan versi standar khususnya pada sisi mounting. Setelah dari sana body custom ini kemudian dikawinkan dengan headlamp Aerox 155….

Kalau mau nambah bracket spion R25 juga bisa. Nambah 100ribu aja. Body kit kondisi udah cat + headlamp Aerox + bracket 2jt kang. System PO 1bulan. Body kit set bisa dikirim kang. Pemasangan PNP. Karena dudukan sama persis orinya…” seru cak Adhi memberikan konfirmasi status komponen yang bisa dipasang secara plug n Play. Mantaappp tenannn !!

Sementara untuk perangkat yang ditempelkan pada tunggangannya sesuai dengan foto terlampir cukup banyak. Modifikasi hampir pada seluruh komponen dengan hasil yang bikin ngiler. Sebagai gambaran berikut data modifikasi Yamaha NMax 155 dual keen eyes garapan Lent automodified….

Ban depan: Battlax SC. 120/79-14
Ban belakang: Battlax SC 149/70-13
Pelek depan: V-rossi 3,5×13
Pelek belakang: V-rossi 4×13
Body: Front Panel include Headlamp custom by Lent automodified
Shockbreaker belakang: YSS g-plus
Aksesori & lain-Lain:
-Handgrip nassertbeet carbon
-Handle bikers


-knalpot prospeed scooter series
-sendenan nemo custom carbon
-taillight & sein led JPA
-spion original r25
-windshield sectbill
-filter udara ferrox
-beberapa part carbon fibre
(Silakan dimasukkan komponen lain kalau ada)

Basis motor & tahun: Yamaha Nmax 2015
LENT automodified
JL: Kerinci no:8
Probolinggo – Jawa timur
Tlp: 081332111248 (WA)

Wihhhh arek Probolinggo kreatif tenan. ” Sementara saya bikin body depan aja kang…” tutupnya. IMHO versi custom garapan Lent automodified ini bisa sampeyan jadikan opsi jika bosen menunggu kelahiran new Nmax 155 facelift yang terus mundur hingga tahun depan. Apalagi headlamp ini bisa dipasang PNP tidak ada ubahan alias tinggal plug n Play. Catat cak…headlamp dan batok depan ya. Kalau kurang jelas Monggo kontak aja ke nomor WA lent automodified diatas. Siapa tahu sampeyan kurang puas dan ingin konsultasi. So…. Yamaha NMax 155 dual keen eyes garapan Lent Automodified? Intip saja beberapa fotonya berikut ini. Piyeee ganteng tooo (iwb)

Advertisements